Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tragedi Menimpa: Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga Meninggal Dunia Setelah Kecelakaan

Senin, 07 Oktober 2024 | Senin, Oktober 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-07T02:26:37Z

Foto istimewa
BOYOLALI | Portalindonesianews.Net - Dunia kepolisian Indonesia berduka atas kehilangan yang mendalam. Kapolres Boyolali, AKBP Muhammad Yoga, telah meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Tlogorejo Semarang. Ia mengalami kecelakaan lalu lintas yang tragis di Tol Batang, Jawa Tengah, pada Selasa (1/10/2024) dini hari.

Kombes Pol Artanto, Kabid Humas Polda Jawa Tengah, mengonfirmasi berita duka ini dan menyampaikan rasa simpati. "Innalillahi wa innalillahi rojiun. Semoga arwah beliau diterima di sisi Allah SWT," ujarnya. AKBP Yoga menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu malam, sekitar pukul 20.00 WIB.

Kecelakaan tersebut terjadi saat mobil Fortuner yang ditumpangi AKBP Yoga, sopir, dan ajudannya menabrak truk Hino di ruas jalan tol Pemalang-Batang KM 346+800. Dalam insiden yang menyedihkan ini, sopir dan ajudan, keduanya berpangkat Bripda, meninggal di lokasi kejadian.

Kombes Artanto menjelaskan bahwa perjalanan rombongan Kapolres Boyolali adalah untuk menjenguk anggota keluarga yang sakit di Jakarta, dan perjalanan tersebut telah mendapatkan izin dari Kapolda Jawa Tengah, Irjen Ribut Hari Wibowo.

Dengan kepergian AKBP Muhammad Yoga, kepolisian kehilangan sosok pemimpin yang penuh dedikasi. Pemakaman dan penghormatan terakhir untuknya akan dilaksanakan dalam waktu dekat, sebagai bentuk penghargaan atas segala pengabdian dan jasanya selama bertugas. (Red/iskandar) 


×
Berita Terbaru Update