Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketegangan di Patra: Ajudan Pj Gubernur Tarik Kaki, Wartawan Alami Retak Tulang

Kamis, 03 Oktober 2024 | Kamis, Oktober 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-03T13:25:13Z

Foto istimewa Dok PIN

Semarang
– Insiden tak terduga terjadi di tengah kesibukan acara di Hotel Patra, Semarang. Seorang wartawan, Wisnu (30), mengalami nasib malang saat kakinya ditarik oleh ajudan Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana, pada Kamis (26/9/2024). Akibatnya, Wisnu mengalami retak pada tulang kakinya.


Pemprov Jawa Tengah langsung bergerak cepat. Kepala Bagian Humas dan Protokol Biro Umum Setda Provinsi Jateng, Dicky Adinurwanto, menyatakan bahwa sejak awal kejadian, pihaknya telah memberikan pendampingan medis. “Kesehatan Mas Wisnu menjadi perhatian kami sejak insiden terjadi,” ujar Dicky, Senin (30/9/2024).


Namun, proses pemeriksaan medis yang dialami Wisnu tak berlangsung mulus. Setelah insiden itu, ia sempat dibawa ke rumah sakit. Sayangnya, karena panjangnya antrean, Wisnu baru bisa menjalani pemeriksaan detail pada Sabtu (28/9). Hasil rontgen yang diperiksa oleh dokter menunjukkan adanya retakan yang sebelumnya tak tampak jelas.


Gubernur Nana Sudjana tak tinggal diam. Ia langsung menyampaikan permintaan maaf kepada Wisnu di lokasi kejadian. Insiden ini menjadi sorotan publik, mengingat hubungan antara pejabat dan wartawan kerap kali dilandasi oleh interaksi yang profesional.


Kini, Wisnu masih menjalani perawatan lebih lanjut, sementara Pemprov Jateng berjanji akan terus mendampingi dan memastikan kesehatannya pulih. Klarifikasi dari Pemprov Jateng juga menegaskan komitmen mereka dalam menangani insiden ini dengan serius. (Penulis/Iskandar)


×
Berita Terbaru Update