Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

VRITIMES Menjalin Kemitraan Media dengan PortalIndonesiaNews.net

Rabu, 25 September 2024 | Rabu, September 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-25T07:36:14Z

Jakarta, 25 September 2024 – VRITIMES, perusahaan distribusi press release berbasis di Tokyo, mengumumkan kemitraan strategis dengan PortalIndonesiaNews.net, portal berita terkemuka yang fokus pada penyajian berita dan analisis mendalam mengenai dinamika nasional Indonesia. Kerja sama ini bertujuan untuk mengintegrasikan teknologi canggih VRITIMES dalam menyediakan analisis data dan distribusi berita yang efisien, guna meningkatkan kualitas informasi bagi pembaca.


PortalIndonesiaNews.net, yang dikenal sebagai sumber berita terpercaya, akan memanfaatkan teknologi distribusi dan analitik VRITIMES untuk memperluas jangkauan serta kedalaman laporan beritanya. Ferry, CEO VRITIMES, menyatakan, “Kemitraan ini merupakan bagian dari strategi kami untuk mendukung jurnalisme berkualitas melalui teknologi yang inovatif.”


Tentang VRITIMES Inc.

VRITIMES, didirikan pada Agustus 2022, adalah startup teknologi yang mengkhususkan diri dalam distribusi siaran pers. Kami menyediakan platform yang memungkinkan mitra media untuk mendistribusikan siaran pers dan menganalisis hasilnya dalam satu solusi yang terjangkau dan efisien. Misi kami adalah memfasilitasi arus informasi yang lebih berharga dan memastikan bahwa informasi sampai ke media dan konsumen dengan tepat.


Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi VRITIMES.

×
Berita Terbaru Update