Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rutan Salatiga Gelar FMD, Karutan Redy Agian: Perkuat Kebersamaan Petugas

Minggu, 29 September 2024 | Minggu, September 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-29T15:32:49Z

Foto istimewa Dok pin 

SALATIGA
,– Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga kembali menggelar program pembinaan fisik, mental, dan disiplin (FMD) sebagai bagian dari upaya meningkatkan kinerja di penghujung tahun. Program ini dirancang untuk memperkuat kebersamaan dan kekompakan para petugas dalam menjalankan tugas sehari-hari.


Kepala Rutan Salatiga, Redy Agian, menyampaikan bahwa kegiatan FMD kali ini mengusung pendekatan yang lebih "soft," yang bertujuan untuk membangun kembali rasa solidaritas di antara petugas. Hal ini dinilai penting guna menciptakan pegawai yang tangguh, bertanggung jawab, serta memiliki integritas tinggi.

"Kegiatan ini ditujukan untuk menyegarkan kembali semangat para pegawai, khususnya menjelang trisemester akhir. Harapannya, mereka siap 'menggas' dan menyelesaikan target kinerja dengan baik," ujar Redy pada Minggu (29/09).


Dalam keterangannya, Redy Agian juga menekankan bahwa FMD bukan hanya soal fisik, tetapi juga sebagai upaya memperkuat sinergi dan kekompakan di antara seluruh jajaran Rutan. Ia berharap semangat yang dihasilkan dari program ini dapat membantu menyelesaikan target kinerja dengan tuntas, akurat, serta dapat dipertanggungjawabkan.



"FMD ini adalah cara kami memperkuat dan mengokohkan kesolidan petugas, agar mereka menjadi individu yang tangguh, bertanggung jawab, dan berintegritas," tambahnya.


Redy berharap, dengan semangat kebersamaan yang ditanamkan melalui kegiatan ini, kualitas dan kuantitas tugas serta pelayanan terhadap warga binaan dan masyarakat akan terus meningkat.(Red/ISKANDAR)



×
Berita Terbaru Update