Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pria Tegap Ancam Culik Seseorang di Tengah Kerumunan Usai Atta dan Aurel Keluar dari Polres Jaksel

Kamis, 05 September 2024 | Kamis, September 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-05T13:14:16Z

Foto pelaku diambil dari Hasil tangkapan layar 

Jakarta
, PortalIndonesiaNews.net – Sebuah insiden mengejutkan terjadi pada Rabu, 4 September 2024, sekitar pukul 20.00 WIB, saat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah meninggalkan Polres Jakarta Selatan setelah membuat laporan terkait rumor yang mengganggu tentang rumah tangga mereka yang beredar di media sosial. Kejadian ini melibatkan salah satu bodyguard bertubuh tegap yang mengawal pasangan selebriti tersebut.


Dalam rekaman yang beredar di media, pria tersebut terdengar mengucapkan pernyataan yang mengejutkan, “Jangan shoot saya, sampai ada saya di TV saya culik satu orang." Ucapan tersebut segera memicu ketegangan di sekitar Polres Jaksel.



Atta dan Aurel diketahui datang ke Polres Jaksel untuk melaporkan beberapa netizen yang dianggap menyebarkan berita tidak benar mengenai kehidupan pribadi mereka. Pasangan tersebut merasa terganggu oleh komentar negatif yang terus muncul di dunia maya.


Hingga saat ini, pihak berwenang belum memberikan pernyataan resmi terkait tindakan yang akan diambil atas ancaman dari sang bodyguard. Namun, kejadian ini semakin menarik perhatian publik terhadap situasi yang dihadapi pasangan selebriti tersebut, serta menimbulkan pertanyaan terkait keamanan dan profesionalisme dari pengawalan yang mereka terima. Kasus ini sedang ditangani lebih lanjut oleh pihak berwenang.


Red/Time



×
Berita Terbaru Update