Kejari Boyolali Selidiki Dugaan Korupsi Pengadaan Gedung Mebel Disperindag dan priksa 10 Saksi

Kejari Boyolali Selidiki Dugaan Korupsi Pengadaan Gedung Mebel Disperindag dan priksa 10 Saksi

Jumat, 20 September 2024, Jumat, September 20, 2024

Kajari Boyolali Tri Anggoro Mukti 
BOYOLALI, Portalinfonesianews.Net - Kejaksaan Negeri (Kejari) Boyolali tengah mencermati kasus dugaan korupsi terkait pengadaan dua gedung mebel oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) setempat. Kajari Boyolali, Tri Anggoro Murti, mengungkapkan bahwa hingga saat ini, sudah ada 10 orang yang dimintai keterangan terkait proyek tersebut.

Baca juga artikel menarik lainnya di: https://www.portalindonesianews.net/2024/09/ketua-lcki-provinsi-jambi-hadiri.html

"Pengadaan gedung Industri Kecil Menengah (IKM) oleh Disperindag ini dianggarkan pada tahun 2020. Dua gedung IKM tersebut terletak di Kecamatan Ngemplak dan Nogosari," ujar Tri Anggoro Murti.

Saat ini, penyelidikan masih berlangsung, dan Kejari Boyolali belum bisa memberikan detail lebih lanjut untuk mencegah hilangnya barang bukti. Namun, pengumpulan data dan keterangan telah dilakukan dengan melibatkan Bidang Intelijen, serta surat perintah penyelidikan telah diterbitkan.

Baca juga artikel menarik lainnya di : https://www.portalindonesianews.net/2024/09/viral-pengakuan-mantan-asn-boyolali.html

"Proses penyelidikan dilakukan sesuai SOP dan kami juga akan meninjau langsung bangunan yang diduga menjadi obyek korupsi tersebut," tambahnya. (Red/Time)



TerPopuler