Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wanita Diduga Anggota DPRD Bukittinggi Zulkhairahmi Kabur Saat Ditanya Soal Video 'Bacaruik'

Minggu, 18 Agustus 2024 | Minggu, Agustus 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-18T10:23:45Z



PortalindonesiaNews.Net _ BUKITTINGGI – Sebuah video viral yang memperlihatkan seorang perempuan mengucapkan kata-kata kasar saat siaran langsung di TikTok menjadi perbincangan hangat. Wajah wanita dalam video tersebut diduga mirip dengan anggota DPRD Bukittinggi yang baru dilantik, Zulkhairahmi.



Potongan video itu telah tersebar luas, salah satunya melalui akun Instagram @bukittinggipressclub dan @suduikbukittinggi. Dalam video itu, perempuan tersebut terlihat mengucapkan kata-kata kotor seperti "pant*k amak kalian" dan "halo pant*k", sambil tertawa.


Ketika hendak dikonfirmasi terkait keterlibatannya dalam video viral tersebut, Zulkhairahmi memilih bungkam. Saat ditemui usai Rapat Paripurna DPRD Bukittinggi pada Jumat (16/8/2024), Zulkhairahmi langsung meninggalkan lokasi tanpa memberikan keterangan apapun kepada media.


Sementara itu, Pimpinan Sementara DPRD Bukittinggi, Syaiful Efendi, menyatakan bahwa pihaknya belum mengkonfirmasi kebenaran video tersebut. "Itu adalah wewenang Badan Kehormatan Dewan (BKD)," ujar Syaiful. Ia menambahkan bahwa sanksi, jika terbukti, akan diserahkan kepada partai politik tempat Zulkhairahmi bernaung.


Video tersebut terus memancing kontroversi, dengan warganet terpecah antara yang mengecam dan yang membela. Hingga Kamis (15/8/2024), video tersebut sudah ditonton puluhan ribu kali dan dibanjiri komentar.


Redaksi




×
Berita Terbaru Update