Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TKW Asal Salatiga Bongkar Rumah Pria Pati Karena Tak Jadi Dinikahi, Sudah Transfer Uang Rp 300 Juta

Minggu, 18 Agustus 2024 | Minggu, Agustus 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-18T05:22:12Z


PortalindonesiaNews.Net
PATI JAWA TENGGAH – Seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Salatiga meluapkan kemarahannya dengan membongkar rumah seorang pria asal Pati setelah pernikahan yang direncanakan batal terlaksana. Kejadian ini dipicu oleh perasaan kecewa mendalam, terutama karena TKW tersebut telah mengirimkan uang sebesar Rp 300 juta kepada pria tersebut selama masa hubungan mereka.


TKW yang belum disebutkan namanya ini awalnya menjalin hubungan jarak jauh dengan pria asal Pati, dan keduanya berencana untuk menikah setelah sang wanita kembali ke Indonesia. Namun, rencana pernikahan itu tak kunjung terwujud, meski komunikasi mereka berjalan baik dan uang dalam jumlah besar sudah ditransfer oleh korban sebagai tanda keseriusannya.


Merasa tertipu dan dikhianati, TKW tersebut akhirnya mengambil tindakan drastis dengan mendatangi rumah pria itu di Pati dan membongkarnya. Tindakan ini memicu perhatian warga sekitar, yang menyaksikan aksi tersebut dengan campuran perasaan simpati dan keterkejutan.


Kasus ini kini menjadi perbincangan hangat di media sosial, dengan banyak yang mengomentari soal kepercayaan dan kejujuran dalam hubungan jarak jauh, terutama bagi para TKW yang kerap menjadi korban penipuan atau janji-janji palsu. Pihak keluarga dari kedua belah pihak masih mencoba mencari solusi terbaik untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.


Pihak berwajib juga telah dilibatkan untuk menengahi sengketa ini, meskipun hingga saat ini belum ada tuntutan resmi yang diajukan oleh salah satu pihak.


Penulis : iskandar

×
Berita Terbaru Update