Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Seluruh Prajurit Yonmarhanlan XIV Sorong Ikuti Olahraga Bersama Pasmar 3

Selasa, 20 Agustus 2024 | Selasa, Agustus 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-20T07:49:35Z

PortalindonesiaNews.Net _ Kota Sorong, PBD – Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIV Sorong, yang dipimpin oleh Komandan Yonmarhanlan XIV Mayor Marinir Helilintar Setiojoyo Laksono, S.E., mengikuti olahraga bersama dengan Komandan Pasmar 3 dan Keluarga Besar Pasmar 3. Kegiatan ini berlangsung di Ksatrian Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono, KM. 16, Kelurahan Klablim, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya, pada Senin (19/08/2024).



Acara olahraga ini diawali dengan senam kesegaran jasmani, dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi kesatrian Mako Pasmar 3. Beragam perlombaan turut memeriahkan kegiatan, termasuk lomba antar perwira menengah (Pamen), perwira pertama (Pama), serta prajurit. Ibu-ibu Jalasenastri dan putra-putri prajurit Pasmar 3 juga berpartisipasi dalam berbagai perlombaan. Selain itu, _door prize_ menarik telah disiapkan oleh panitia untuk menambah semangat para peserta.



Kegiatan ini berlangsung dengan lancar, aman, dan sukses, berkat loyalitas, integritas, dan semangat seluruh prajurit Pasmar 3.


Redaksi : portalindonesiaNews.Net



×
Berita Terbaru Update