Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perampok BRI Link yang Kenakan Kaus Polantas Ditangkap, Pelaku Ternyata Satpam

Sabtu, 17 Agustus 2024 | Sabtu, Agustus 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-17T17:20:47Z




PortalindonesiaNews.Net _ PEKANBARU – Subdit Jatanras Polda Riau berhasil menangkap pelaku perampokan agen BRI Link yang mengenakan kaus polisi lalu lintas (Polantas). Pelaku berinisial FI ditangkap di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, tidak jauh dari lokasi kejadian.


"Iya, sudah kita tangkap perampok agen BRI Link Pelalawan dengan kerugian sekitar Rp72 juta. Pelaku berinisial FI ditangkap tadi pagi di Pangkalan Kerinci," kata Direktur Reskrimum Polda Riau, Kombes Asep Darmawan, Jumat (16/8).


FI diketahui bekerja sebagai satpam di sebuah perusahaan dan merupakan warga Perawang, Kabupaten Siak. "Pelaku ini beraksi menggunakan baju polisi, padahal dia bekerja sebagai satpam. Kami masih mendalami dari mana dia mendapatkan baju polisi tersebut," jelas Asep.


Saat ini, pihak kepolisian masih mengumpulkan barang bukti yang diperlukan untuk proses pemberkasan. "Nanti, kalau sudah selesai, kami akan rilis penangkapan ini," tambahnya.


Peristiwa perampokan tersebut terjadi pada Minggu, 11 Agustus 2024, sekitar pukul 20.31 WIB. Dalam rekaman CCTV yang beredar dari agen BRI Link Kerinci, pelaku terlihat mengenakan helm merah, kaus Polantas, dan celana taktis.


Pelaku sempat mondar-mandir sejak pukul 18.00 WIB sebelum akhirnya menyerang dua wanita yang menjaga agen BRI Link tersebut. Dia mengancam korban dengan sebilah pisau sebelum membawa kabur uang tunai sebesar Rp72.690.000. Pelaku kemudian melarikan diri menggunakan sepeda motor.


Aksi nekat ini berhasil diungkap berkat kerja keras aparat kepolisian dan rekaman CCTV yang memberikan petunjuk penting mengenai identitas pelaku.


Redaksi

×
Berita Terbaru Update