Kecelakaan Tragis Menimpa Mahasiswi Polines di Semarang

Kecelakaan Tragis Menimpa Mahasiswi Polines di Semarang

Sabtu, 31 Agustus 2024, Sabtu, Agustus 31, 2024


PortalindonesiaNews.Net
_ Semarang, 30 Agustus 2024 - Sebuah kecelakaan tragis menimpa seorang mahasiswi Politeknik Negeri Semarang (Polines) di Jalan Walisongo, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah. Korban yang diketahui bernama Lintang Ari Pratama (22) mengalami kecelakaan saat mencoba menyalip sebuah truk dari lajur kiri.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, Lintang oleng dan kehilangan kendali hingga akhirnya terjatuh ke arah kanan. Pada saat kejadian, korban melaju dari arah Taman Lele menuju Mangkang.


“Saat mendahului di lajur kiri, diduga pengendara kurang waspada dan tidak menjaga ruang gerak yang cukup. Truk melaju searah di samping kanan korban,” ungkap Kanit Laka Lantas Satlantas Polrestabes Semarang, AKP Adji Setiawan, Jumat (30/8/2024).

<p>&nbsp;https://youtu.be/0j96J56SgoY?si=omI0jsF9x8rxsP-K</p>

Insiden ini menimbulkan duka mendalam, terutama bagi kerabat dan rekan-rekan korban. Lintang dijadwalkan akan mengikuti upacara wisuda di kampusnya pada Sabtu, 31 Agustus 2024. 


“Akan diwisuda besok rencananya,” jelas Yuli Widiyanto, Humas Polines Semarang, saat dikonfirmasi.


Kecelakaan ini menjadi pengingat bagi seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan waspada dalam berkendara, khususnya saat menyalip kendaraan besar seperti truk.


Redaksi. 


TerPopuler