Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Semarang Gelar Silaturahmi Bersama Lurah dan Kades se-Kabupaten Semarang Jelang Pemilu 2024

Rabu, 21 Agustus 2024 | Rabu, Agustus 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-21T11:57:42Z


PortalindonesiaNews.net
_
 Semarang - Menjelang tahapan Pemilu serentak 2024, Kapolres Semarang, AKBP Ike Yulianto W, SH. SIK. MH., menggelar silaturahmi bersama seluruh Lurah dan Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Semarang. Acara tersebut diadakan pada Rabu, 21 Agustus 2024, di Aula Hotel Panorama, Desa Pakopen, Kecamatan Bandungan.


Dalam sambutannya, Kapolres Ike membuka acara dengan menyampaikan "kulonuwun" atau permisi kepada para Lurah dan Kades sebagai ungkapan perkenalan dirinya sebagai Kapolres baru, menggantikan AKBP Oka. Ia juga menyatakan belum sempat bertemu seluruh Lurah dan Kades sejak dilantik.


“Secara pribadi, saya menyampaikan permisi di wilayah Kabupaten Semarang kepada bapak ibu yang hadir. Ini merupakan pertemuan pertama saya dengan semua Lurah dan Kades di Kabupaten Semarang,” ujarnya.


Kapolres menegaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan koordinasi guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Semarang, terutama menjelang rangkaian Pemilu serentak 2024.


“Kami sangat berharap bapak ibu sekalian dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan di wilayah masing-masing agar tetap kondusif,” tambahnya.


Wakapolres Semarang, Kompol Fandy Setiawan, SH. SIK. MH., beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Semarang turut hadir mendampingi Kapolres dalam kegiatan ini.


Sesi tanya jawab dalam acara ini diisi dengan antusiasme dari para Lurah dan Kades yang mengajukan berbagai pertanyaan. Salah satunya, Masudi,


Pimpret : iskandar


×
Berita Terbaru Update