Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hendak Berburu Burung di Kebun, Warga Temukan Tetangga Meninggal Dunia

Selasa, 20 Agustus 2024 | Selasa, Agustus 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-20T11:53:07Z


PortalindonesiaNews.net - Kabupaten Semarang _ Niat pergi berburu burung kicauan, Samadi (57), warga Dusun Tawangsari, Desa Semowo, Kecamatan Pabelan, menemukan tetangganya meninggal dunia di area perkebunan Dusun Tunggakrejo, Desa Semowo, Selasa pagi, 20 Agustus 2024.


Korban, Supriedi (66), warga Dusun Gambir, Desa Semowo, Kecamatan Pabelan, ditemukan dalam kondisi terlentang di bawah jalan setapak dengan kedalaman kurang lebih 1 meter. Setelah menemukan jenazah, Samadi segera memberi tahu rekannya, Sutardi (57), dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwenang.


Kapolres Semarang, AKBP Ike Yulianto W, melalui Kapolsek Pabelan, AKP Riyadi, membenarkan kejadian tersebut. Korban diduga terpeleset saat membersihkan kebun milik keluarga dan membakar daun kering di lokasi.



Tim Inafis Polres Semarang dan petugas medis dari Puskesmas Pabelan, dr. Rynalt Andrew, mengonfirmasi bahwa korban mengalami jatuh dan meninggal akibat benturan di kepala, dengan riwayat penyakit jantung. Keluarga korban menerima kejadian ini dan menolak dilakukan autopsi. Jenazah kemudian diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Redaksi : portalindonesiaNews.net


×
Berita Terbaru Update