Dirkrimsus Polda Jateng Geledah Sejumlah Kantor di Pemkab Boyolali

Dirkrimsus Polda Jateng Geledah Sejumlah Kantor di Pemkab Boyolali

Jumat, 30 Agustus 2024, Jumat, Agustus 30, 2024


PortalindonesiaNews.Net
_ Boyolali, 30 Agustus 2024 - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Jawa Tengah melakukan penggeledahan di sejumlah kantor di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali. Penggeledahan ini dilakukan dalam rangka penyelidikan terkait dugaan tindak pidana korupsi yang melibatkan sejumlah pejabat daerah.


Menurut sumber yang dekat dengan penyelidikan, penggeledahan ini difokuskan pada beberapa kantor dinas yang diduga terkait dengan proyek pengadaan barang dan jasa yang sedang diselidiki. Tim penyidik Dirkrimsus Polda Jateng dikabarkan telah mengamankan sejumlah dokumen dan barang bukti yang terkait dengan kasus tersebut.



Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan, dan pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi mengenai hasil dari penggeledahan yang dilakukan. Namun, sumber internal menyebutkan bahwa penyelidikan ini merupakan bagian dari upaya penegakan hukum terhadap kasus-kasus korupsi yang merugikan keuangan negara.


Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak Pemkab Boyolali terkait penggeledahan yang dilakukan oleh Dirkrimsus Polda Jateng. Masyarakat di Boyolali diimbau untuk tetap tenang dan menunggu hasil penyelidikan lebih lanjut dari pihak berwenang.


Pemkab Boyolali sendiri sebelumnya telah menjadi sorotan karena sejumlah proyek pembangunan yang diduga bermasalah. Penyelidikan yang sedang berlangsung ini diharapkan dapat mengungkap fakta-fakta baru yang akan membawa kasus ini ke proses hukum yang lebih lanjut.


Redaksi. 




TerPopuler