Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Asyik Bermesraan di Kantor, Kepala Disdikbud Jombang dan Sekretaris Dicopot dari Jabatannya

Sabtu, 24 Agustus 2024 | Sabtu, Agustus 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-24T16:22:39Z


PortalindonesiaNews.netjombang, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jombang beserta sekretarisnya dicopot dari jabatannya setelah diduga terlibat dalam skandal bermesraan di kantor. Dugaan tersebut mencuat setelah sebuah video yang menunjukkan keduanya sedang asyik bermesraan di ruang kerja tersebar di media sosial, memicu kehebohan di kalangan masyarakat dan pemerintah daerah.


Kejadian ini menjadi sorotan publik, mengingat posisi mereka sebagai pejabat publik yang seharusnya menjaga etika dan integritas dalam menjalankan tugasnya. Bupati Jombang langsung mengambil langkah tegas dengan mencopot kedua pejabat tersebut dari jabatannya untuk menjaga citra pemerintahan dan menegakkan disiplin di lingkungan kerja.



"Kami tidak akan mentolerir tindakan yang melanggar etika dan moral, terutama yang dilakukan oleh pejabat publik. Kami sudah mengambil tindakan tegas dengan mencopot kedua pejabat tersebut dari jabatannya dan akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait dugaan pelanggaran ini," ujar Bupati Jombang dalam pernyataannya kepada media.



Masyarakat Jombang menyambut baik tindakan cepat dari pemerintah daerah. Banyak yang berharap kasus ini menjadi pelajaran bagi pejabat lainnya agar senantiasa menjaga profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugasnya.


Hingga berita ini diturunkan, baik Kepala Disdikbud maupun sekretarisnya belum memberikan tanggapan resmi terkait pencopotan jabatan tersebut.


Liputan: portalindonesiaNews.net


×
Berita Terbaru Update