Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Camat Pulau Banyak Ditemukan Tewas Gantung Diri Setelah Hilang Selama Seminggu

Sabtu, 17 Agustus 2024 | Sabtu, Agustus 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-17T04:45:21Z
Suasana di rumah duka almarhum Camat Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Mukhlis di Pulau Balai, Jumat (16/8/2024). Mukhlis dinyatakan hilang sejak 9 Agustus 2024 hingga akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal hari ini, Jumat, 16 Agustus 2024


PortalimdonesiaNews.Net _ Pulau Balai, Aceh Singkil – Camat Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Mukhlis, ditemukan tewas tergantung pada Jumat (16/8/2024), setelah dinyatakan hilang selama sepekan. Jasad Mukhlis ditemukan dengan kondisi leher tergantung seutas tali di pohon yang terletak di belakang kompleks sekolah, hanya beberapa ratus meter dari pendopo camat di Pulau Balai, tempat tinggalnya.


Mukhlis dilaporkan hilang pada 9 Agustus 2024. Pada dini hari pukul 02.00 WIB, istrinya, Tutik, masih melihat Mukhlis bermain ponsel di ruang tamu pendopo camat. Tidak menaruh kecurigaan, Tutik kemudian tidur, namun paginya, ia mendapati suaminya sudah tidak berada di rumah.


Menurut informasi yang beredar, pada hari hilangnya Mukhlis, beberapa anak sekolah yang sedang bermain di pantai dekat lokasi penemuan jenazah sempat mendengar teriakan minta tolong. Teriakan tersebut mirip dengan suara Mukhlis, namun saat itu tidak ada yang menyangka hal buruk telah terjadi.


Berbekal informasi tersebut, warga setempat melakukan pencarian di sekitar lokasi. Namun, karena semak belukar yang tinggi dan rapat, mereka tidak dapat menemukan keberadaan Mukhlis. Meskipun begitu, upaya pencarian terus dilakukan selama beberapa hari berikutnya.


Hingga akhirnya, usai shalat Jumat, warga kembali menyisir lokasi dengan lebih teliti, menerobos semak belukar, dan menemukan tubuh pria berusia 43 tahun itu tergantung tidak jauh dari pendopo camat.


Sudirman, mantan kepala Desa Pulau Balai yang juga tetangga korban, membenarkan kabar penemuan jenazah Mukhlis. "Sudah ditemukan, sedang dikafani di rumah duka," ungkap Sudirman.


Setelah proses pemulasaraan, jenazah Mukhlis rencananya akan segera dikebumikan oleh keluarga.

Redaksi


×
Berita Terbaru Update