Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bangun Tidur, Pak Jatmiko Terkejut Temukan Istri Meninggal di Kamar Mandi

Kamis, 15 Agustus 2024 | Kamis, Agustus 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-15T11:09:18Z


PortalindonesiaNews.Net _ Semarang
, 15 Agustus 2024 - Kejadian tragis menimpa Jatmiko (60), warga Dusun Mangkelang, Desa Asinan, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, pada Kamis pagi. Saat bangun tidur dan hendak ke kamar mandi, Jatmiko terkejut menemukan istrinya, Suratmi (61), sudah meninggal dunia di dalam kamar mandi rumah mereka.


Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Jatmiko, yang bekerja sebagai sopir truk barang, baru saja pulang dari pekerjaannya pada pukul 04.00 WIB dan melihat istrinya sudah tertidur di kamar. Namun, ketika bangun beberapa jam kemudian, ia mendapati istrinya telah meninggal di kamar mandi.



Kejadian ini langsung membuat geger warga sekitar yang segera melaporkan hal tersebut kepada Kepala Dusun Ismanto, yang kemudian menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Asinan, Aiptu Dwi Sus.


Kapolres Semarang, AKBP Ike Yulianto W, melalui Kapolsek Bawen, AKP Wiwid Wijayanti, menjelaskan kronologi penemuan Suratmi yang meninggal di kamar mandi. "Saat membuka pintu kamar mandi, seketika terkejut melihat istrinya sudah meninggal dunia di dalam kamar mandi," ungkap Kapolsek Bawen.


Menurut keterangan Maryanti (41), tetangga sekaligus keluarga korban, Suratmi memiliki riwayat penyakit asam urat dan darah tinggi. Berdasarkan informasi ini, Polres Semarang menduga bahwa Suratmi meninggal karena penyakitnya kambuh saat berada di kamar mandi.



Hal ini diperkuat oleh pemeriksaan medis dari bidan Desa Asinan, Mutia Kasisani, yang didampingi unit Inafis Polres Semarang. Mereka memastikan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.


Keluarga korban, melalui surat pernyataan yang disaksikan oleh perangkat dusun serta pihak Polsek dan Koramil Bawen, menolak untuk dilakukan autopsi. Dengan demikian, jenazah Suratmi langsung diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.


Peristiwa ini meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan warga sekitar.

Redaksi

×
Berita Terbaru Update