Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PUTUSAN PRAPERADILAN TERSANGKA PEGI SETIAWAN DIKABULKAN

Senin, 08 Juli 2024 | Senin, Juli 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T08:30:47Z

 

PortalindonesiaNews.Net - SALATIGA JAWA TENGAH - Hiruk pikuknya drama perkara pembunuhan Vina dan kekasihnya Di Cirebon sangat menjadi perhatian publik.sampe mengalahkan kasus kasus besar korupsi di negri kita tercinta.

"Dugaan pelanggaran demi pelanggaran oknum ditubuh polri semakin dipertanyakan.persustiwa PEGI SETIAWAN yang ditangkap dan ditahan oleh kepolisian POLDA JAWA BARAT menjadi drama nasional. Baik dari kalangan cindikiawan hukum mahasiswa hukum pakar hukum para ahli.lawyer dan bahkan dari jendral polisi sampe obrolan masy fiwarung kopi. 

"Adanya gugatan Pra peradilan di pengadilan negeri bandung yg diajukan oleh kawan kawan kita team hukum begitu semangat dan didugung oleh byk pihak bahkan masy dari penjuru mana saja ingin menyaksikan tentang putusan Tersebut. 

"Hakim Tingal ELMAN SULAEMAN. yang memimpin jalanya sidang telah berani memutuskan dengan  suara hati yang  jujur tanpa intervensi demi tegaknya hukum dan kebenaran yg sebenarnya peristiwa yang sedang terjadi dengan memutuskan MENGABULKAN permohonan atas gugatan tersebut yang mana polri Tidak sah untuk menangkap dan menahan. 


"Kemenangan PEGI SETIAWAN atas kekompakan dan keberanian TIM HUKUM patut kita BANGAKAN bersama dan angkat topi tinggi tinggi.ternya hukum demi keadilan masih ada dan TIDAK tidur. 

"Begitu juga selamat untuk hakim ELMAN SULAEMAN masih terjaga kemurnian hati. memilih memenangkan PEGI SETIAWAN Dimana bawah kaum buruh Menjadi korban salah tangkap oleh kepolisian dan putusan ini SUDAH sangat tepat demi bangsa dan keadilan hukum kedepan bangsa Indonesia.



Patut kita rayakan dengan doa, dan air mata pada PEGI  SETIAWAN dan keluarga pada TIM HUKUM yg gagah berani dan pada hakim amanah pilihan Tuhan.kami disini bangga terharu dan menangis atas kemenangan ini.menjadi potret mahal bagi para APH aparat penegak hukum kita .mari kita benahi bersama bahwa keadilan dan kehormatan harus ada untuk rakyat bukan untuk pengusaha saja Penguasa. 

THE SPIRIT OF JUSTICE.                                Oleh .ketua LEMBAGA CEGAH KEJAHATAN INDONESIA JAWA TENGAH. Joko tirtono.SH.

REDAKSI

×
Berita Terbaru Update