Masyarakat dan Karang Taruna Desa Banyukuning Bersholawat dan Memberikan santunan anak yatim piyatu

Masyarakat dan Karang Taruna Desa Banyukuning Bersholawat dan Memberikan santunan anak yatim piyatu

Kamis, 25 Juli 2024, Kamis, Juli 25, 2024


Santunan anak yatim adalah salah satu bentuk sedekah yang dianjurkan . Hal ini karena anak yatim termasuk salah satu golongan yang berhak mendapatkan santunan. 

Setiap orang memperhatikan dan membantu orang-orang yang membutuhkan, termasuk anak-anak yatim yang telah kehilangan salah satu atau kedua orang tuanya. 

Dengan melakukan santunan anak yatim,  dapat membantu mereka memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dan mendapatkan pendidikan dan kesehatan yang layak. Santunan anak yatim juga dapat menjadi ladang pahala yang besar.

Santunan anak yatim dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, seperti makanan, pakaian, dan pendidikan. Santunan anak yatim memiliki banyak manfaat, baik bagi anak yatim itu sendiri maupun bagi yang memberikan santunan. 

Sehubungan dengan itu Karang Taruna Desa Banyukuning kecamatan Bandungan telah melaksanakan kegiatan santunan anak yatim yang ke tujuh (7) 
di lapangan  Desa Banyukuning 25/7/2024 hadir tokoh tokoh masyarakat, muspika serta masyarakat Banyukuning dan Desa Desa kecamatan Bandungan. 

Mursidi ( Ketua panitia) menyampaikan kepada awak media" kegiatan ini murni tidak ada unsur politik. "

Eko widiyanto selaku ketua karang taruna menyampaikan kepada awak media " Kegiatan malam hari ini merupakan kegiatan sholawatan dan penyerahan bantuan kepada anak yatim piyatu 42 anak dari desa banyukuning serta Paguyuban paguyuban yang hadir , 

Doa dan harapan kegiatan ini dapat mendorong dan memotifasi supaya banyak orang yang peduli dengan anak - anak yatim piyatu  , serta program ini tidak hanya hari ini dan diagendakan untuk tahun tahun berikutnya dan menjadi program tahunan. Tungkas eko. 

Pewarta Saribun. 

TerPopuler