Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari terakhir mengambil apel di Polres Semarang, AKBP Oka ucapkan terimakasih.

Senin, 15 Juli 2024 | Senin, Juli 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-15T08:01:28Z



PortalindonesuaNews.NET _ Polres Semarang_Polda Jateng.Suasana apel rutin Polres Semarang Senin, 15 Juli 2024 tampak beda dari biasanya. Kegiatan yang biasanya dilaksanakan dilapangan apel Tri Brata, kali ini digelar di lapangan Catur Prasetya sebelum kegiatan gelar pasukan Ops Patuh Candi 2024. Dan apel yang diambil langsung oleh Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra SIK. MM., ini merupakan apel terakhir saat menjabat di Polres Semarang sebab pada esok 16 Juli 2024, AKBP Oka akan menyerahkan tongkat kepimpinan Polres Semarang kepada AKBP Ike Yulianto Wicaksono SH. SIK. MH. 


Dengan suasana santai para peserta yang terdiri dari Personel Polres, perwakilan Polsek jajaran beserta Kapolsek, termasuk Wakapolres dan PJU duduk bersila di lapangan apel. Selanjutnya AKBP Oka mengucapkan terimakasih atas dedikasi personel Polres Semarang selama ini. 


"Atas nama pribadi saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan dedikasi seluruh Personel Polres Semarang, baik yang berada di mako Induk maupun hingga tingkat Polsek dan Polsubsektor." Ungkap AKBP Oka. 


Pihaknya juga menyampaikan beberapa pesan kepada anggota yang hadir, dimana setiap Bagian, Satuan maupun Fungsi di Polres Semarang. Merupakan satuan yang saling mengisi satu dan lain. 



"Tidak ada Bag, Sat dan fungsi yang Spesial di Polres Semarang ini, semua ada keterkaitan semua ada kesinambungan dalam menjalankan tugas Kepolisian terutama pelayanan kepada Masyarakat." Ungkapnya. 


Pihaknya juga menambahkan bahwa semua yang ada sekarang ini, disyukuri, dijalani dan dinikmati sesuai tugas masing masing. Norma dan Etika sebagai anggota Polri, baik sesama anggota Polri maupun hidup bermasyarakat tetap harus dijunjung tinggi. 


Lebih lanjut Kapolres Semarang AKBP Oka menyampaikan bahwa, semua yang ada di Polres Semarang akan menjadi pengalaman dan pembelajaran bersama. 


"Selama kurang lebih 1,5 tahun saya berada di sini. Saya yakin para personel disini, kelak akan menjadi personel, menjadi Bhayangkara yang bisa di Andalkan. Dan saya pribadi mohon maaf, apabila ada kesalahan dan perbuatan yang sekiranya tidak pas di benak seluruh Personel disini." Pungkas AKBP Oka.

Redaksi

×
Berita Terbaru Update