Like Disini Masuk Di Tiktok

Sosok Y. JOKO TIRTONO SH. JACK LAWYER Dalam Jenjang karier yang Semakin Meroket

 

 Y. JOKO TIRTONO SH.

PortalindonesiaNews.Net SALATIGA - Sosok yang satu ini memang Tidak diragukan Lagi dalam setiap aksi gerakan membela kaum marjinal. Atau kurang mampu, Y. JOKO TIRTONO SH. yang Sering di panggil akrab JACK LAWYER  Bergelut sebagai Lawyer pada institusi LCKI Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia, Khususnya Daerah Jawa tengah. Dibawah Pimpinan Jendral Pur, pol. DAI BAHTIAR .Mantan KAPOLRI Era ibu MEGAWATI SUKORNO PUTRI.


“Loyalitasnya pada organisasi. LSM. PERS Serta ORMAS. Sekarang sebagai KETUA DPD LCKI PROV JAWA TENGAH Semakin komitmen Dalam ikut membantu Program Penegekan Pupermasi HUKUM yang sekarang sedang carut marut.berbagai giat seminar atau memberikan edukasi, pencegahan kejahatan NARKOBA, Kejahatan   Perempuan dan anak, Sosok JACK LAWYER  Dikalangan remaja sering diminta memberikan Apriasi edukasi di sekolah-sekolah,




“JACK LAWYER yang sering disapa Teman-Teman Pernah Merebut Penghargaan Muri sebanyak 5x Dibidang hoby otomotif, Beliau juga dinobatkan sebagai tokoh otomotif Jawa tengah oleh (IMI) dan (YOI) begitu Juga dalam adil mencegah kelompok Radikal dikotanya SALATIGA, Selalu Bergandengan dengan Alinia ketiga Dengan TNI POLRI, dan pemerintah diberikan penghargaan sebagai tokoh intoleransi oleh, DPRD KOTA SALATIGA.

“Ketekunan JACK LAWYER dalam pelayanan Hukum atau ADVOKASI kepada masyarakat sehingga Lembaga (CITRA PROFESI INDONESIA) Mengundang tokoh yg satu ini Y. JOKO TIRTONO SH. Pantas diberikan penghargaan AWARD sebagai pegiat PENCEGAHAN KEJAHATAN INDONESIA.


“Yang akan dilaksanakan Pada tgl, 28 juni 2024 di Hotel baleroom JKT timur. Semoga Karya baik ini selalu terjaga Demi kepentingan Masyarakat Umum dan bangsa Serta Negara atas Dukungan Teman-Teman semua Tidak ada Artinya, JACK Hanya punya Pesan kepada Teman-Teman, yaitu KENALI HUKUM JAUHI HUKUMAN, Ungkap JACK LAWYER. 



Penulis: iskandar

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1