Like Disini Masuk Di Tiktok

Pertemuan pengurus LEMBAGA CEGAH KEJAHATAN INDONESIA DPD JAWA TENGAH DENGAN DPP

 

Pengurus LCKI DPD Jawa Tengah dengan DPP

PortalindonesiaNews.Net_JAKARTA - pertemuan jajaran DPD LCKI ( LEMBAGA CEGAH KEJAHATAN INDONESIA) Jawa tengah dan DPP LCKI di gedung THE EAST bulding Kuningan Jakarta timur,


“Agenda konsolidasi  organisasi LCKI dipimpin langsung oleh JEND PUR POL.Tan Sri.Drs. DAI  BACHTIAR.P.S.M .A.O Yang dipandu oleh IRJND .R .SOEPARDI. dan para Jend pol pur.lainya .serta dari DPD LCKI Jawa tengah dihadiri Dewan pakar DR.dr Bambang Sutjipto.Anwar Suwarto Spd.ketua LCKI jateng Y. JOKO TIRTONO, SH. dan ASS RONIE ARTHO.


“Agenda membahas tentang Regenerasi organisasi LCKI kedepan dan program programnya, dan peran serta menyongsong pemerintahan yg baru serta akan diagendakan ajang silahturahmi LCKI se,indonesia di JAKARTA dan seminar Nasional,


“LCKI menyikapi perkembangan dan permasalahan bangsa ini sangat prihatin, Sebagai Lembaga cegah kejahatan indonesia. berperan serta ikut mencegah kejahatan atau prefentive crime Tentang korupsi. Narkoba kejahatan intelektual serta exstrimis dan kejahatan umum.


“Semoga kedepanya LCKI Dapat Lebih maju. Kompak, konsisten terhadap Reformasi HUKUM. Di Indonesia, pungkas y. Joko tirtono. SH.


Penulis : iskandar

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1