Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelaksana Proyek Pengurukan Bawen-Ambarawa Diduga Kebal Hukum dan Penegakan Perda Lemah

Selasa, 05 Maret 2024 | Selasa, Maret 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-05T07:48:57Z


Semarang, PortalindonesiaNews.net - Penataan lahan di pinggir jalan Bawen – Ambarawa, Desa Harjosari Kecamatan Bawen Kabupaten Semarang kuat diduga belum mengatongi ijin.

 

Menjadi pantauan media dan lembaga yang mana pekerjaan tersebut berada di pinggir jalan Bawen-Ambarawa, yang mana ada pekerjaan pengurukan tanah tanpa rambu peringatan agar pengguna lalulintas yang lewat berhati-hati. Menurut informasi sudah ada yang pernah menjadi korban dikarenakan jalan yang licin disebabkan tanah yang terbawa ban kendaraan besar dari pekerjaan itu. (05/03/24)



Hal tersebut sudah di informasikan dan dihimbau kepada pihak Satpol PP satu bulan yang lalu, agar menindak tegas dan menghentikan pekerjaan tersebut sampai pihak pemilik dan pihak pelaksana mengantongi ijin penataan lahan, tetapi sampai sekarang pekerjaan tersebut masih berjalan lancar.

 

Ketika di konfirmasi melalui aplikasi WhatsApp kepada saudara “Jum” sebagai pelaksana terkait pelaksanaan pekerjaannya yang belum mengantongi ijin sesuai Perda No. 6 Tahun 2011 tentang Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) Kabupaten Semarang dan Perbub No. 153 Tahun 2012 tentang Tata Cara Pelaksanaan Pemberian Izin Lokasi / Keterangan Lokasi di Kabupaten Semarang, sepertinya acuh, diduga memiliki orang kuat dibelakangnya.

 


(Jans)

 

 

×
Berita Terbaru Update