Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Relawan Buruh Kabupaten Semarang Deklarasi Prabowo Gibran

Senin, 22 Januari 2024 | Senin, Januari 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-23T04:39:51Z
Semarang, PortalIndonesiaNews.net-Tahapan pemilu merupakan sebuah rangkaian dari semua kegiatan pemilu serentak dari pemilihan legislatif DPR, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten, DPD serta Pilpres ( pemilihan Presiden dan wakil Presiden) pada saat ini sudah. Masuk pada tahapan kampanye Pilpres ( Pilihan Presiden dan wakil Presiden) maupun Pileg ( pilihan legislatif) kegiatankampanye ini di laksanakan secara menyeluruh dari masing masing calon, tim succes , relawan. 
hari minggu 21 Januari 2024 
Telah di laksanakan kegiatan Deklarasi dukungan terhadap Prabowo Gibran oleh relawan buruh Kabupaten Semarang yang di hadiri oleh berbagai macam organisasi  buruh se Kabupaten Semarang antara lain SPSI, SPN GARTEK ( Garmen Tektil) dan lain-lain dalam hal ini di hadiri kurang lebih 1000.000 orang dari berbagai daerah bukan hanya dari Kabupaten Semarang ada juga yang bersifat undangan khusus dari luar Kabupaten Semarang kegiatan ini telah di laksanakan di hotel Citra dewi 3 , Jl. Gintungan utara kelurahan Bandungan Kabupaten Semarang. 
Nelson siahaan selaku ketua panitia menyatakan kepada awak media  " Bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendeklarasikan dukungan Kepada Prabowo Gibran dengan satu putaran dengan harapan bila prabowo menang dapat meningkatkan kesejahteraan karyawan dengan umk standar nasional. Karena kami adalah begroundnya sebagai kaum buruh yang sudah merasakan , kami ingin ada perubahan dari sesuatu yang lebih baik dan lebih baik lagi dan itu nanti kita titipkan ke pak prabowo dan mas Gibran . 
Secara terpisah dari peserta bernama Idayatun istigomah mengatakan kepada awak media 'harapan ikut deklarasi ini mendukung prabowo Gibran, dengan kepemimpinan pak prabowo Indonesia lebih maju lagi , memperhatikan para pekerja khususnya di sektor garmen, sepatu dan lain lain supaya pemerintah lebih mendengarkan aspirasi buruh pada umumnya , jangan lupa dengan rakyat kecil terutama kepada buruh serta dapat memperhatikan ipah kami sebagai karyawan untuk dapat meningkat lebih baik dengan umk yang lebih layak yang standar dengan upah nasional.
( PS. )
×
Berita Terbaru Update