Like Disini Masuk Di Tiktok

Menangkan Pasangan Prabowo-Gibran Satu Putaran Relawan Bolone Mase Kabupaten Temanggung Bentuk Kordes, Kordus Hingga Korte

 

PortalindonesiaNews. Net-Temanggung  - Relawan Penggerak Bolone Mase Kabupaten Temanggung menggelar konsolidasi dan pemantapan sekaligus membentuk struktural kepengurusan Kordinator Desa (Kordes), Kordinator Dusun (Kordus) hingga tingkat Rukun Tetangga (Korte) Se Kabupaten Temanggung pada, Jumat (8/12/2023). di gedung pertemuan Papringan Jl. Pahlawan, Kabupaten Temanggung.

Kegiatan ini dihadiri Ambar Purwoko selaku perwakilan Kordinator Lapangan (Korlap) Bolone Mase Nasional, Nur Budiman, S.Ag Ketua Relawan Bolone Mase Kabupaten Temanggung, para Ketua Kordinator Kecamatan, Kordinator Desa maupun Kordinator Dusun hingga Kordinator tingkat RT dan partisipan, tak lupa turut dihadiri Ketua BPC Perkumpulan Advocaten Indonesia Magelang Raya R Cahyanto Dian Vidiputranto, SE, SH juga ikut gabung sebagai relawan dalam Pemenangan Prabowo – Gibran Satu Putaran.


Nur Budiman, selaku Ketua Tim relawan Bolone Mase Kabupaten Temanggung yang juga sebagai wakil Ketua Ansor Kabupaten Temanggung menyampaikan jika kegiatan ini untuk melakukan konsolidasi dan pemantapan serta membentuk struktural kepengurusan Kordinator tingkat Desa, Dusun maupun tingkat Rukun Tetangga di Kabupaten Temanggung.


Ia menambahkan, Bukan tanpa alasan pihaknya mendukung Gibran sebagai Cawapres Prabowo pada pilpres tahun 2024 mendatang, karena menurutnya ini suatu terobosan yang sangat perlu dilakukan. 


"Saatnya anak muda (Generasi Z) harus tampil kedepan dan bisa ikut menata serta memimpin negeri ini, Sehingga nantinya keterwakilan anak muda bisa diperjuangkan oleh mas Gibran. Dan kami sebagai Relawan Bolone Mase Kabupaten Temanggung siap memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran pada Pilpres tahun 2024 mendatang," ucapnya.

Para tim relawan Bolone Mase dan kader yang ada di Kabupaten Temanggung akan terus bekerja keras menggalang dukungan dengan cara merangkul semua kalangan.


"Selain itu, Saya juga mengajak kepada para relawan Bolone Mase untuk menyambut pesta demokrasi ini penuh riang gembira dan selalu mengedepankan kerukunan serta kebersamaan sehingga tercipta suasana tentram damai di masyarakat khususnya di Kabupaten Temanggung," pintanya. 


Sementara Ambar Purwoko perwakilan dari Relawan Bolone Mase Nasional menyampaikan kegiatan konsolidasi dan pembentukan kepengurusan ini terus dilakukan di berbagai tempat. 


"Melalui penataan yang jelas dan terstuktur, Relawan Bolone Mase bersama relawan lain yang ada maupun struktural partai pengusung atau koalisi yakin mampu membawa Capres-cawapres Nomer urut 2 (Dua) yaitu pasangan Prabowo -Gibran memenangi pilpres mendatang," jelas Ambar. 


Selain itu, Ambar berpesan kepada para relawan Bolone Mase, Pastikan ketika kita mengajak, merekrut para calon pemilih lakukanlah dengan cara cara yang baik, bijak dan santun, Jangan sampai melakukan hal yang kontra produktif serta jangan pernah menanamkan unsur permusuhan kepada pihak manapun.


Pewarta : iskandar

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1