Menjaga Sinergitas antar Instansi, Polsek Tengaran Lakukan ini

Menjaga Sinergitas antar Instansi, Polsek Tengaran Lakukan ini

Jumat, 24 November 2023, Jumat, November 24, 2023


Semarang, PINN - Meningkatkan Sinergitas antar instansi di wilayah Kec. Tengaran, Polsek Tengaran mengikuti Olah raga dan Cek kesehatan bersama jajaran Forkopimcam Tengaran Jumat, 24 November 2023. 


Kapolsek Tengaran AKP Supeno SH, MH., turut hadir bersama sejumlah Personel Polsek Tengaran, selain pegawai Kec. Tengaran kegiatan juga dihadiri oleh jajaran Koramil Tengaran. 


"Kegiatan Olah raga dan cek kesehatan ini merupakan wujud menjaga sekaligus meningkatkan Sinergitas antar Forkopimcam, sekaligus Cooling System menghadapi Pemilu 2024." Ungkapnya. 


Kegiatan yang didahului dengan pemeriksaan kesehatan Gratis oleh Puskesmas Tengaran, dilanjutkan senam aerobic di Halaman Kantor Kec. Tengaran. 


Hal senada diungkapkan Camat Tengaran Dewanto Leksono Widagdo S.STP, MM., dimana kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Forkopimcam Tengaran berikut UPTD (Unsur Pelaksana Tekhis Dinas). 


"Kami lakukan rutin kegiatan cek Kesehatan dan Senam bersama, dan kami lakukan bergiliran pada tiap tiap Instansi. Seperti yang disampaikan pak Kapolsek bahwa menjelang tahun Politik, kami Forkopimcam Tengaran bertekad untuk menjaga kondusifitas situasi di wilayah Kec. Tengaran." Jelas Camat Tengaran.

(Tumorang)

TerPopuler