Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yayasan HTE Semarang dan Yayasan Eden El Nathan Banyukuning Gelar Pasar Murah di Wisata Banyukuning View

Minggu, 10 September 2023 | Minggu, September 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-13T01:04:42Z


Semarang, PIN - Wisata Banyukuning View merupakan wisata baru yang di rintis untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan yang datang dari berbagai daerah. Wisata Banyukuning menyediakan panorama Gunung Ungaran yang indah serta hembusan angin yang sangat menyejukan dan kuliner yang cocok untuk wisata keluarga.

Yayasan HTE (Higher Than Ever) Semarang dan Yayasan Eden El Nathan gelar kegiatan pasar murah di Lapangan Wisata Banyukuning View, pada hari Sabtu (9/9/23)

Pasar murah semakin meriah dengan dihadiri Camat Bandungan, M Taufik, S.Sos, MM., Kepala Desa Banyukuning serta 2000 lebih pengunjung baik dari wisatawan maupun warga kecamatan Bandungan.


Dalam pembukaan pasar murah, Camat Bandungan, Moh Taufik S. Sos. MM., menyampaikan rasa terimakasih kepada Yayasan HTE (Higher Than Ever) Semarang dan Yayasan Eden El Nathan yang telah mengadakan Pasar Murah yang mana sekaligus mempromosikan wisata Banyukuning.

"Terimakasih kepada semua pihak yang mendukung dari semua pihak sehingga bisa terselengaranya kegiatan pasar murah ini, selamat kepada semua panitia dan sukses selalu," ujar Taufik.


Dalam selah-selah waktu, Edwin Nugroho selaku ketua panitia menyampaikan kepada Media Portal Indonesia News terkait kegiatan yang dilaksanan.

"Sehubungan dengan giat pasar murah ini terselengara berkat Kerjasama dengan yayasan HTE(Higher Than Ever) Semarang dan Yayasan Eden El Nathan Banyukuning, pasar murah ini ada 5 lima kegiatan cek kesehatan dan pengobatan gratis, potong rambut gratis, sembako murah, hiburan dan door prize. Dalam kegiatan ini dapat membantu masyarakat karena dengan sembako di pasar mulai naik maka dengan pasar murah ini dapat meringankan masyarakat," ungkapnya

Doa dan harapan kegiatan pasar murah itu dapat memberkati masyarakat, berdampak positif bagi masyarakat, Meningkatkan persatuan dan kesatuan baik bagi masyakat.

(PS)

×
Berita Terbaru Update