Like Disini Masuk Di Tiktok

Muhammad Harraz Amsyar Nugroho Raih Juara Satu Pigeon Teens 2023 Kategori Usia 10 Tahun Single Putra

Bantul, PortalIndonesiaNews.net – Dalam rangka Turnamen tenis Pigeon Teens West Tennis Academy (WTA) Series 2023 seri VIII yang digelar di lapangan Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta. Minggu. (24/09/2023).

Muhammad Harraz Amsyar Nugroho yang merupakan putra dari Kepala Seksi Perencanaan (Kasiren) Korem 073/Makutarama Mayor Inf Hermawan Adi Nugroho menjadi juara satu di turnamen Pigeon Teens WTA Series yang digelar dari tanggal 22 sampai 24 September 2023.

Muhammad Harraz Amsyar Nugroho yang akrab disapa Harraz merupakan atlit binaan dari Makutarama Tenis Club Salatiga yang tampil pada kategori usia 10 tahun single putra. Harraz berhasil mengandaskan petenis unggulan dari berbagai kota lainnya.

Mayor Inf Hermawan Adi Nugroho yang merupakan orang tua dari Harraz mengatakan, kompetisi Pigeon Teens WTA Series 2023 untuk membentuk dan mengasah mental para petenis junior agar tidak mudah menyerah.
“Tentunya sangat bahagia, kedepan para petenis muda harus dibiasakan berkompetisi sejak kecil agar terbiasa ketika berada di turnamen yang lebih besar,”ungkap Mayor Hermawan.

kompetisi Pigeon Teens WTA Series 2023 benar-benar membentuk mental para petenis junior agar tidak mudah menyerah.
“Kedepan Harraz lebih menyiapkan diri untuk berlatih agar lebih baik, sehingga dapat lebih berprestasi di turnamen berikutnya,”harap Mayor Hermawan.

(Penrem 073/Makutarama)
Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1