Wisatawan Bandungan Semakin Mudah Mendapatkan Info, Bupati Semarang Resmikan ini

Wisatawan Bandungan Semakin Mudah Mendapatkan Info, Bupati Semarang Resmikan ini

Senin, 28 Agustus 2023, Senin, Agustus 28, 2023

Semarang, PortalIndonesiaNews.n
etSekarang pengunjung wisata Bandungan tidak usah bingung lagi karena Bupati Semarang, H. Ngesti Nugraha, S.H, M.H., telah meresmikan Kantor Bersama Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) & TIC (Tourism Information Center) di depan alu-alun Bandungan. Minggu (27/08).

Yang mana kegiatan peresmian tersebut di ketuai oleh bapak Sumardi Darmaji, serta turut mendukung acara bapak Sauqi, Bapak Edi Jatmiko,Bapak Jalidin, Bapak Tri Sumedi dan Pam Swakarsa.



Kegiatan ini dihadiri Bupati Kabupaten Semarang, H. Ngesti Nugraha S.H, M.H., Kapolsek Bandungan, Iptu Jarot Drihandoko SH, Danrami Bandungan, Kap Inf. Untung Hardjanto, Anggota DPRD Kab Semarang, Dinas Pariwisata, BKUD, Forkomincam, Lurah Bandungan, Ketua RW 04, Anggota PHRI, Perwakilan AKRAB (Asosiasi Karaoke Bandungan) dan Perwakilan Pokdarwis.

Harapan Bupati Kabupaten Semarang agar Kantor Bersama & TIC memudahkan komunikasi PHRI, AKRAB, Pam Swakarsa dan Pokdarwis serta dapat berkontribusi terhadap kemajuan pariwisata di kabupaten Semarang pada umumnya dan Bandungan pada khususnya.

Dengan pariwisata bangkit maka akan berdampak positif terhadap perekonomian  masyarakat sekitar.


Sumardi Darmaji sebagai ketua PHRI Kabupaten Semarang, sangat berterimakasih kepada H. Ngesti Nugraha S.H, M.H,. sebagai Bupati Kabupaten Semarang atas perhatiannya terhadap pengusaha Hotel, Karaoke dan usaha yang lainnya dengan meresmikan kantor bersama dan TIC ini.

"Dengan adanya kantor TIC di Bandungan maka tentu di harapkan sebagai sumber informasi pariwisata di Kab. Semarang khususnya pengunjung Bandungan yang dari luar kota bisa mendapatkan informasi tentang tempat-tempat wisata yang berada di Bandungan dan sekitarnya," tutup Sumardi.

(Red)



TerPopuler