Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meriahnya Gebyar Bazar Merdeka di Lapangan Komplek Tarubudaya: 3 Hari Penuh Kemeriahan!

Sabtu, 26 Agustus 2023 | Sabtu, Agustus 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-27T00:34:55Z
Semarang, PortalIndonesiaNews.net-
Suasana penuh semangat dan meriah menyelimuti Lapangan Komplek Tarubudaya, saat acara Gebyar Bazar Merdeka resmi dibuka. Acara yang berlangsung selama 3 hari, dari Kamis hingga Sabtu, ini menghadirkan beragam kegiatan dan hiburan yang tak terlupakan. Pembukaan acara ini dihadiri oleh sosok yang disegani, H. Taj Yasin Maimoen, yang juga dikenal sebagai Wakil Gubernur Jawa Tengah yang turut memeriahkan acara ini.Sabtu, (26/08/2023)

Gebyar Bazar Merdeka adalah wujud apresiasi dan semangat kemerdekaan, di mana masyarakat Kabupaten Semarang berkumpul untuk merayakan nilai-nilai kebebasan dan persatuan. Dengan berbagai stan dan tenda yang dipenuhi oleh produk-produk lokal unggulan, kuliner khas daerah, serta karya seni dan kerajinan, pengunjung dapat menikmati pengalaman berbelanja yang unik dan mendukung pelaku usaha mikro dan kecil.
Wakil Gubernur H. Taj Yasin Maimoen dalam sambutannya mengungkapkan, "Merayakan kemerdekaan bukan hanya tentang mengenang masa lalu, tetapi juga tentang membangun masa depan yang lebih baik. Saya bangga melihat semangat dan dedikasi masyarakat Kabupaten Semarang dalam menciptakan Gebyar Bazar Merdeka ini sebagai sarana bersatu dan berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi daerah."
Acara ini tidak hanya menawarkan pengalaman berbelanja, tetapi juga kegiatan hiburan dan budaya yang menarik. Panggung hiburan diramaikan oleh penampilan seni tradisional, pertunjukan musik lokal, dan kompetisi seru. Workshop dan lokakarya mengenai seni dan kerajinan juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk belajar dan mengembangkan bakat mereka.
Dengan ditutupnya acara Gebyar Bazar Merdeka setelah tiga hari penuh semangat, jejak kebersamaan dan semangat merayakan kemerdekaan akan terus dikenang. Acara ini tidak hanya membawa keceriaan kepada masyarakat, tetapi juga mengingatkan akan pentingnya memupuk nilai-nilai persatuan, keberagaman, dan kreativitas dalam membangun masa depan yang lebih baik.
(irawan umam)
×
Berita Terbaru Update