Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meriah Karnaval HUT RI Ke 78 di Kecamatan Bandungan

Selasa, 22 Agustus 2023 | Selasa, Agustus 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-24T00:14:45Z


Semarang, PortalIndonesiaNews.net - Pada hari selasa tanggal 22 Agustus 2023 telah di laksanakan pawai karnaval kecamatan Bandungan dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 78 . 

Dalam giat ini di meriahkan oleh berbagai macam paguyuban dari elemen masyarakat serta dari dinas- dinas terkait seperti lembaga  dinas pendidikan dari TK hingga SMA sekecematan Bandungan. 

Dinas perhubungan dari sub terminal Bandungan yang tergabung dari paguyuban Maju Makmur Bandungan, dari 9 desa, desa Candi, Banyukuning, desa Kenteng, desa Jetis, desa Duren, desa Jimbaran, desa sidomukti, desa pakopen serta satu kelurahan yaitu kelurahan Bandungan. Pedagang sayur sekecamatan Bandungan, pedagang bunga sekecamatan Bandungan serta paguyuban hotel dan villa, dari unsur Ormas keagamaan dari semua unsur lintas agama serta penghayat kepercayaan dan, BKSAG ( Badan Kerjasama Antar Gereja) kecamatan Bandungan. 

Hadir juga forkompincam Kecamatan Bandungan, dan seluruh warga Kecamatan Bandungan tumplak blak( Jawa) memenuhi Alun Alun Kecamatan Bandungan sebagai Finishnya karnaval.

(PS)
×
Berita Terbaru Update