Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ini Puncak Karnaval Kemerdekaan RI ke 78 di Kab Semarang

Minggu, 27 Agustus 2023 | Minggu, Agustus 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-31T14:35:34Z

Semarang, PortalIndonesiaNews.net - Pada hari Sabtu tanggal 26 Agustus 2023, kemarin,telah di laksanakan pemberian Hadiah oleh Bupati semarang, H. Ngesti Nugroho. SH. MM., di Pendopo Kecamatan Ambarawa. 

Mengacu pada giat ini sebelumnya pada tanggal  20 Agustus 2023 telah dilaksanakan giat Karnaval dan penilaian tingkat kabupaten Semarang serta tempat pelaksanaannya berada di Kecamatan Ambarawa dalam giat di ikuti oleh perwakilan dari masing masing organisasi, paguyuban, dinas - dinas terkait yang terdiri dari 19 kecamatan, Kecamatan Ungaran Narat, Ungaran Timur, Bergas, Bawen, Bandungan, Sumowono, Tuntang, jambu, banyubiru, Tengaran, susukan , Pabelan, Bancak, Kali Wungu, Suruh, Pringapus, Getasan, Bringin. Ambarawa dan Ormas se-kabupaten Semarang.


Adapun Dewan Juri telah mengadakan penilaian acara tersebut dengan cermat, sehingga diputuskan pemenang-pemenang sebagai berikut:

1. KATEGORI PELAJAR

Peringkat 1: SMP Pangudi Luhur Ambarawa, (Nilai 986) 
Peringkat 2: SMP Negeri 4 Ambarawa (Nilai 967)
Peringkat 3: SMP Negeri 3 Ambarawa (Nilai 946)

II. KATEGORI PEJALAN KAKI

Peringkat 1: Kelompok Bandung Bondowoso (Nilai 1.006)
Peringkat 2: Disdikbudpora (Nilai 995)
Peringkat 3: Dinas Pariwisata (Nilai 942) III. 

KATEGORI MOBIL HIAS

Peringkat 1: Kecamatan Bandungan (Nilai 534)
Peringkat 2: Dinas Pertanian (Nilai 511)
Peringkat 3: Dinas Kesehatan (Nilai 496)



Dalam giat pemberian hadiah tropi dan uang pembinaan di hadiri Bupati Semarang, Sekda kabupaten Semarang serta jajaran forkompinda kabupaten Semarang.


Bupati Semarang, H. Ngesti Nugraha,SH.MM., menyampaikan terimakasih kepada Forcompincam Ambarawa, stakholder,Panitia pelaksana,serta seluruh masyarakat Kabupaten Semarang yang berperan aktif dan berpartisipasi dalam kegiatan Karnaval tingkat kabupaten semarang  tak lupa juga berpesan kepada sang juara tetap  semangat an  selamat kepada para pemenang  sukses selalu.

(PS)
×
Berita Terbaru Update