Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hajarudin Jalid, Memimpin Raja Dengan Misi Kemanusiaan: Berkarya Membawa Harapan Baru

Selasa, 08 Agustus 2023 | Selasa, Agustus 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-09T01:14:12Z
Semarang, PortalIndonesiaNews.netDesa Kalikayen, 8 Agustus 2023, kepedulian tak terhingga dari Calon Legislator Hajarudin Jalid, A.Md., tercermin dalam tindakan nyata memimpin Raja (Relawan Hajarudin Jalid) dalam penyediaan air bersih bagi warga Desa Kalikayen. 

Dalam semangat "Berkarya Membawa Harapan Baru, Teruslah Berkarya dan Jadilah Insan Berdaya Guna," Bapak Hajarudin menjunjung tinggi prinsip berbuat baik.

Dusun Bontaman di Desa Kalikayen sekarang mengalami krisis air bersih yang mengkhawatirkan, tetapi hadirnya Bapak Hajarudin Jalid memberikan sinar harapan. Sebagai Calon Legislator, ia tak sekadar berbicara, tetapi juga beraksi.

Dengan penuh semangat, ia memimpin Raja (Relawan Hajarudin Jalid) dalam upaya penyediaan air bersih, dibantu oleh Jaenal Mukodir, S.Pd.I, sebagai pemimpin tim.

Lebih dari sekadar memberikan bantuan, mereka mengedukasi tentang pentingnya pengelolaan air dan pelestarian lingkungan. Dalam semangat "Berkarya Membawa Harapan Baru, Teruslah Berkarya dan Jadilah Insan Berdaya Guna," Bapak Hajarudin Jalid menegaskan nilai-nilai keberlanjutan.

Komitmen Bapak Hajarudin Jalid, A.Md., sebagai caleg dan pemimpin Raja (Relawan Hajarudin Jalid), mengilhami perpaduan antara politik dan kemanusiaan. 

Semangat "Berkarya Membawa Harapan Baru, Teruslah Berkarya dan Jadilah Insan Berdaya Guna" mengajak kita semua untuk tak hanya mendambakan perubahan, tetapi juga menjadi agen perubahan yang berarti.

Desa Kalikayen mengakui peran penting Bapak Hajarudin Jalid, A.Md. Dalam semangat "Berkarya Membawa Harapan Baru, Teruslah Berkarya dan Jadilah Insan Berdaya Guna," ia telah memberikan harapan yang lebih cerah dan pelajaran tentang kepedulian. Ia membuktikan bahwa tindakan konkrit adalah jalan untuk mengatasi kesulitan, dan dalam berbuat baik kita juga memperkuat diri kita sendiri.


(Irawan Umam)
×
Berita Terbaru Update