GERAM Memberi Penyuluhan P4GN Bagi Siswa Baru SMA Negeri 1 Ungaran Agar Terhindar Dari Bahaya Narkoba

GERAM Memberi Penyuluhan P4GN Bagi Siswa Baru SMA Negeri 1 Ungaran Agar Terhindar Dari Bahaya Narkoba

Senin, 17 Juli 2023, Senin, Juli 17, 2023
Hafit Sungkar membiri penyuluhan bahaya narkoba dalam generasi muda mudi.


PortalIndonesiaNews.net, Semarang - Dalam rangka kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) bagi peserta didik SMA Negeri 1 Ungaran tahun pelajaran 2023/2024 pihak sekolah mengundang yayasan penggiat narkoba DPD GERAM Jateng bersama DPC GERAM Kab.Semarang untuk memberi penyuluhan P4GN. 

Acara diadakan pada hari Senin,17 juli jam 08.10 WIB di aula SMA Negeri 1 Ungaran dengan tema penyuluhan "Bangga dan Bergembira Bersekolah Untuk Wujudkan Profil Pelajar Pancasila". 

Dalam acara tersebut diikuti 432 siswa. 

Narasumber ketua DPD GERAM Jateng Havid Sungkar dan ketua DPC GERAM Kab.Semarang Setyo Wardoyo. Hadir pula mendampingi Wakil ketua DPD GERAM Jateng Andreas Agus serta kabid program DPC GERAM Kab.Semarang Gava. 

Peserta penyuluhan


Dalam acara tersebut para siswa sangat antusias mendengarkan penyuluhan dari ketua DPD GERAM Jateng dan ketua DPC GERAM Kab.Semarang tentang pencegahan akan bahaya narkoba yang merupakan musuh bangsa paling dahsyat serta berani menolak keras ajakan untuk memakai narkoba dengan perkuat agama serta para siswa untuk dapat  kreatif melalui prestasi lewat seni maupun olah raga. Juga ada tanya jawab diakhir acara.

Kepala sekolah SMA Negeri 1 Ungaran Drs.Kaswanto,M.Pd didampingi sekretaris MPLS I  Luh A Sylvia SS,S.Th,MS sangat mendukung penuh acara ini. Mereka berharap SMA Negeri 1 Ungaran bisa menjadi sekolah Bersinar(Bersih Narkoba) agar menjadi contoh SMA yang lain di wilayah Kab.Semarang.

Penulis : iskandar

TerPopuler