Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Piala Bupati Tegal Cup KU 11 dan KU 13 resmi dibuka

Sabtu, 13 Mei 2023 | Sabtu, Mei 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-13T03:27:17Z
Tegal, PortalIndonesiaNews.net - Kabupaten Tegal, 13 Mei 2023 - Piala Bupati Tegal Cup KU 11 dan KU 13 resmi dibuka dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tegal yang ke-422. Acara pembukaan dihadiri oleh Pak Bares, Ketua Askap Adi Sugino, dan Pak Budi Suhadi selaku pejabat Disdikpora yang memberikan sambutan. Turnamen ini diikuti oleh 24 tim sepak bola, termasuk 8 tim dari luar Kabupaten Tegal, salah satunya adalah SSB Undip Semarang.

Piala Bupati Tegal Cup KU 11 dan KU 13 merupakan turnamen sepak bola yang khusus diikuti oleh pemain muda. Turnamen ini diharapkan dapat menjadi ajang yang positif untuk mengembangkan bakat dan potensi anak-anak di bidang sepak bola.

"Piala Bupati Tegal Cup KU 11 dan KU 13 merupakan turnamen yang sangat penting untuk mengembangkan bakat dan potensi anak-anak di bidang sepak bola. Kami berharap turnamen ini dapat menjadi ajang yang positif bagi para peserta untuk meningkatkan kemampuan mereka dan meraih prestasi," ucap Pak Bares.
Sementara itu, Pak Budi selaku pejabat Disdikpora mengharapkan agar turnamen ini dapat memberikan manfaat bagi pengembangan olahraga di Kabupaten Tegal dan sekitarnya. "Turnamen ini akan menjadi ajang yang positif untuk mengembangkan sepak bola di Kabupaten Tegal dan sekitarnya. Kami berharap para peserta dapat bermain dengan sportif dan menjunjung tinggi fair play," ucap Pak Budi Suhadi.

Kehadiran SSB Undip Semarang di turnamen ini menambah persaingan yang semakin ketat. Tim tersebut dikenal sebagai tim sepak bola yang cukup kompetitif di wilayah Jawa Tengah dan sering berpartisipasi dalam turnamen-turnamen sepak bola di sekitar daerah tersebut.

"Piala Bupati Tegal Cup KU 11 dan KU 13 merupakan turnamen yang sangat penting bagi pengembangan sepak bola di Indonesia. Kami merasa terhormat untuk bisa mengikuti turnamen ini dan kami akan bermain dengan sebaik-baiknya untuk membawa nama baik tim kami dan Kota Semarang," ucap pelatih SSB Undip Semarang, 
Piala Bupati Tegal Cup KU 11 dan KU 13 akan berlangsung selama satu Hari, Para penggemar sepak bola di Kabupaten Tegal dan sekitarnya diharapkan dapat menyaksikan pertandingan-pertandingan seru yang akan memperebutkan gelar juara di turnamen bergengsi ini. Semoga turnamen ini dapat memberikan dampak positif bagi pengembangan sepak bola di Kabupaten Tegal dan meningkatkan eksistensi sepak bola di Indonesia secara keseluruhan.

(Irawan)
×
Berita Terbaru Update