Like Disini Masuk Di Tiktok

PBB DPC Semarang Mengapresiasi Polresta Semarang Kota Atas Mengungkap Kasus Hutagalung


Semarang, PortalIndonesiaNews.net
- “SAPARSITAONAN” yang berarti “Satu Penderitaan” menjadi dasar  “Paguyuban Batak Bersatu” yang akhirnya dikenal dengan nama “PEMUDA BATAK BERSATU”.


Dengan didasari rasa kemanusiaan Ketua DPC PBB Kabupaten Semarang, Donatus Nainggolan melalui Wakil Ketuanya Yunan Hamers Situmorang menyampaikan turut berbela sungkawa atas  meninggalnya saudara kami Irwan Hutagulung sebagai korban pembunuhan kepada Portal Indonesia News di Kantor PBB  DPC Kab Semarang. Rabu (11/05).


"Kami pengurus Pemuda Batak Bersatu Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Semarang mengucapkan turut berdukacita atas kepergian saudara kami almarhum Irawan Hutagalung, semoga almarhum diterima disisi Tuhan yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan semakin dikuatkan Tuhan," ujar Yunan.


PBB DPC Kab Semarang mengapresiasi atas gerak cepatnya Polresta Semarang Kota, dengan tidak butuh waktu lama pelaku pembunuhan yang mana diketahui adalah karyawan korban kini telah ditahan.


"Kami mengucapkan terimakasih atas sikap dan tanggapnya Polresta Semarang Kota yang langsung merespon dan bergerak cepat untuk menangkap dan mengungkap kasus pembunuhan Irawan Hutagalung di daerah Banyumanik Semarang Kota," kata Yunan.


"Pemuda Batak Bersatu merupakan organisasi yang cinta kedamaian dan selalu medasari dari cara-cara kekeluargaan, jadi kami sangat menolak adanya tindakan-tindakan arogan dengan cara kekerasan, dalam hal ini kami mengecam adanya kekerasan apalagi tindakan yang dapat menimbulkan hilangnya nyawa. Kami PBB DPC Kab. Semarang meminta pihak penegak hukum untuk memberi tindakan setegas-tegasnya kepada pelaku pembunuhan saudara kami demi terciptanya rasa adil dan aman di muka bumi Indonesia kita ini, dan kami akan kawal terus kasus pembunuhan sadis ini sampai tuntas" tegasnya.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1