Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolrestabes Semarang Pimpin Langsung Olah TKP Korban Di Cor Semen

Selasa, 09 Mei 2023 | Selasa, Mei 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-10T10:29:30Z

Semarang Kota,
PortalIndonesiaNews.net
 – Berkaitan dengan ditemukannya sesosok mayat pria korban pembunuhan mutilasi di tempat usahnya di jalan Mulawarman Banyumanik pada Senin (8/5) Kapolrestabes Semarang di damping oleh Wakapolrestabes dan Kasatreskrim menggelar presreleas langsung di TKP, Selasa(9/5/2023)

 

Kombes Pol Irwan Anwar menjelaskan bahwa di tempat ini disamping tepatnya dilorong perbatasan rumah telah ditemukan sosok pria yang menjadi korban mutilasi dan mayatnya di kubur dengan cara di cor menggunakan semen.

 

“Dari hasil olah TKP hari ini diduga kuat sebelum korban ditanam atau dikubur menggunakan semen, diduga kuat korban dilakukan penganiayaan terlebih dahulu dengan menggunakan linggis,” jelasnya.

 


Kondisi korban tersebut saat dilakukan olah TKP kemarin, tubuh korban terpotong menjadi 4 bagian yaitu bagian sisi kedua lengan, bagian kepala dan bagian badan.

 

Awal mula penemuan mayat tersebut berawal dari salah satu karyawan isi ulang yang akan masuk kerja pada senin kemarin (8/5) mencium aroma yang tidak sedap sehingga saksi meminta bantuan warga setempat untuk mencari aroma busuk yang menyengat, dari dalam tempat usaha isi ulang air galon Arga Titra. Yang diketahui kemudian bahwa sosok mayat tersebut adalah pemilik dari tempat usaha isi ulang.

 


Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar menyebut identitas Irwan Hutagulung diketahui lahir di Tarutung (Sumatera Utara) 28 Februari 1970 dan punya alamat tinggal di Perumahan Bukit Agung blok O nomor 02 RT03/RW04, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang.

 


Dari informasi yang didapat pada TKP Kombes Pol Irwan Anwar menjelaskan,”para saksi melihat operasional toko atau korban ini masih terlihat biasa pada kamis sore menjelang malam,kemungkinan tersangaka melakukan aksinya kamis malam atau jumat pagi jadi korban tidak terlihat hingga baru ditemukannya senin kemarin” bebernya kepada awak media.

 

“Beberapa saksi sudah kita amankan dan diminta keterangan, mudah-mudah dalam waktu singkat informasi dari para saksi, olah TKP dan dokter forensik informasi yang didapat bisa mengarah kepada siapa pelaku pembunuhan ini” pungkasnya mengakhiri presreleas siang itu.

(Redaksi)
×
Berita Terbaru Update