Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemuda Pancasila Ungaran Timur Bagikan Takjil di Depan Rumah Dinas Bupati

Jumat, 14 April 2023 | Jumat, April 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-14T11:27:38Z

Semarang, PortalIndonesiaNews.net - Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (PP) Ungaran Timur, melaksanakan bhakti sosial dengan membagikan takjil 500 bungkus, terdiri dari makanan ringan dan nasi kotak, giat ini di hadiri oleh semua anggota PP Ungaran Timur takjil ini bagikan ke masyarakat, pengadara sepeda motor, pengendara mobil juga bagi pejalan kaki, giat ini di laksanakan di depan Rumah Dinas Bupati kabupaten Semarang. Jumat, 14 April 2023.

Erwin sebagai ketua PP Ungaran Timur mengatakan kegiatan ini terselengara atas kerjasama semua anggota PP Ungaran Timur dengan cara swadaya anggota.


"Di bulan baik ini, bulan yang penuh berkah, kegiatan ini bertujuan untuk saling berbagi terhadap sesamanya, saling peduli, saling mebantu dan saling menolong antar sesama," ungkapnya.

"Kegiatan ini menjadi kegiatan rutinitas PP Ungaran Timur setiap setahun sekali menjelang lebaran, doa dan harapan untuk giat ini semoga berkah dan dapat berfaat bagi sesama," tambahnya.

Dalam giat ini disambut sangat antusias dan sangat gembira oleh masyarakat kabupaten Semarang khususnya pejalan yang melewati jalan Asmara di depan Rumah Dinas Bupati Semarang.

(PS)





×
Berita Terbaru Update