Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ojek G9 Bandungan : Berbagi Bukan Karena Berlebih

Kamis, 06 April 2023 | Kamis, April 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-15T23:36:55Z

Semarang, PortalIndonesiaNews.net - Trans Pariwisata Bandungan Ojek G9 B, membagikan takjil di simpang jalan arah Sumowono dan jalan menuju Ungaran, pada hari Kamis 6 april 2023.

Tujuan dari kegiatan bagi takjil sejatinya untuk membantu sesama kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa pada bulan ramadhan, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Ibu Turyati selaku ketua Ojek Trans Pariwisata Bandungan G9 B mengatakan, bahwa kegiatan ini berjalan atas kerjasama anggota ojek Trans Pariwisata Bandungan G9 B.

"Takjil ini dibagikan kepada mayarakat yang melintas baik pejalan kaki maupun pengendara bermotor, dengan harapan semoga dengan kegiatan ini di lancarkan rezkinya, dan di jauhkan dari segala mara bahaya serta demi kemajuan Ojek Trans Pariwisata Bandungan G9 B," harap Turyati.


Pembagian takjil gratis oleh Ojek Trans Pariwisata Bandungan G9 B ini mendapat sambutan baik dari masyarakat dan pengguna jalan.

"Alhamdulillah Ojek Trans Pariwisata Bandungan G9 B bagi-bagi takjil ini, sangat membantu sekali," ujar salah seorang masyarakat yang mendapat takjil gratis.

Adapun takjil yang dibagikan kepada masyarakat yang melintas sebanyak 200 bungkus, dan kegiatan tersebut berjalan lancar.


(PS)

×
Berita Terbaru Update