Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Demokrat DPC Kabupaten Semarang Menyatakan Siap Kawal Suara Rakyat

Minggu, 16 April 2023 | Minggu, April 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-17T02:21:46Z


Semarang, PortalindonesiaNews.net
– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Semarang, menggelar sarasehan dan konsolidasi di kantor DPC Demokrat Kabupaten Semarang, Dsn Kemloko jln Lemah abang Bandungan Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Kemarin Sabtu (15/4).


DPC Demokrat Kabupaten Semarang yang hadir ± 200 orang terdiri dari pengurus DPC,PAC, ranting dan kader se-kabupaten Semarang menyatakan siap mengawal suara-suara rakyat.


Ketua DPC Kabupaten Semarang, H. Parno dalam rapat konsulidasi menekankan bahwa semua kader harus solid kerja keras  menyuarakan partai Demokrat untuk kemenangan pemilu di tahun 2024 dan alhamdulillah semua dapil sudah siap untuk berkompetisi dan siap untuk menang.


"Gelombang perubahan dan perbaikan terus bergulir di setiap pelosok Kabupaten Semarang. Semoga para kader, simpatisan hingga bacaleg menjadi penyambung lidah masyarakat dan harus terus mengawal suara-suara rakyat," ujar Ketua Demokrat DPC Kabupaten Semarang, H. Parno.


"Acara konsolidasi Ramadan 1444 Hijiah ini kami gelar sekaligus buka bersama bacaleg dan pengurus di setiap level, dari Ranting, PAC, DPC hingga DPC Kabupaten Semarang," kata H. Parno.


Dia mengingatkan agar seluruh pengurus partai hingga lapisan terbawah solid dalam memenangkan partai di pileg 2024.


"Kekuatan partai berada di kader. Menang tidak cukup dengan hanya teriakan atau yel-yel saja," kata H. Parno.


H. Parno menekankan, Demokrat Kabupaten Semarang harus menjadi bagian dalam memenangkan hati, pikiran dan suara rakyat dengan kerja keras.


"Karenanya kita harus selalu berkumpul, baris rapi, susun strategi. Tidak hanya itu, kita juga harus punya mental yang kuat untuk tidak tergoda dengan rayuan timses partai lain," ucapnya.


"Konsolidasi bagian organisasi. Kalau mau menang harus sering kumpul, harus guyub. Jadi kalau mau menang tidak pernah kumpul, sangat mustahil. Insya Allah bacaleg kita sudah siap," tambahnya.


Momentum sarasehan Demokrat DPC Kabupaten Semarang diisi juga pembagian bingkisan bagi Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC), Ranting dan kader simpatisan yang berada di lingkungan sekitar.

 

(JS)

×
Berita Terbaru Update