Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Karang Taruna Ungaran Timur Adakan Buka Bersama dan Bhakti Sosial

Senin, 10 April 2023 | Senin, April 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-11T12:16:15Z
Semarang, PortalIndonesianews.com - Karang Taruna Kecamatan Ungaran Timur Dasa Karya Bhakti gelar acara buka bersama dan bhakti sosial. Acara tersebut dihadiri oleh Basznas, PMI Kabupaten Semarang, dan Karang Taruna dari setiap desa dan kelurahan di wilayah tersebut.Sabtu, 9 April 2023.

Acara ini dilaksanakan di Yayasan Rahmatillah Al-Islamy, Pondok Pesantren dan Panti Sosial Anak Asuh di Mluweh yang beralamat Jl. Ade Irma Suryani No.29, Kuncen, Kec. Ungaran Barat. Kab. Semarang. Dalam acara ini, Kesra Utomo Gunarto, S.P dan Sekcam Ungaran Timur Ir. Ridwan Hadi Rianto, M.T. juga turut hadir, bersama dengan lurah dan perangkat desa setempat.

Selain menjalin silaturahmi antar warga, Karang Taruna Kecamatan Ungaran Timur Dasa Karya Bhakti juga melakukan kegiatan bhakti sosial, seperti membagikan sembako dan memberikan bantuan kepada anak-anak yatim piatu.

Kesra Utomo Gunarto, S.P. menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Kecamatan Ungaran Timur Dasa Karya Bhakti ini. Menurutnya, kegiatan seperti ini harus terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, Sekcam Ungaran Timur Ir. Ridwan Hadi Rianto, M.T. mengungkapkan harapannya agar kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan di masa yang akan datang. Menurutnya, kegiatan sosial seperti ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan.
Dengan adanya kegiatan buka bersama dan bhakti sosial ini, diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian antar warga di Kecamatan Ungaran Timur, serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan.

(Ir.um)

×
Berita Terbaru Update