Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhayangkari Cabang Semarang Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

Kamis, 06 April 2023 | Kamis, April 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-07T01:08:21Z

Semarang, PortalIndonesiaNews.net
- Di bulan suci Ramadhan 1444 H, Bhayangkari Cab. Semarang melaksanakan kegiatan sosial dengan mendatangi sejumlah panti asuhan yang berada di Ungaran Kamis, 6 April 2023. 

Kegiatan yang dipimpin langsung Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Semarang Ny. Mila Oka Mehendra, didampingi wakil ketua Ny. Nita Sigit bersama seluruh pengurus Cabang maupun Yayasan Kemala Bhayangkari mendatangi Panti asuhan Roudlotul Jannah dan Panti asuhan Al Ma"hadul Qorona Al Islami Ungaran. 

"Hari ini kami melaksanakan bakti sosial, berbagi kepada adik adik Panti asuhan Roudlotul Jannah yang berada di Ds. Candirejo dan Panti asuhan Al Ma"hadul Qorona Al Islami di Ds. Kalisidi Ungaran Barat." Jelasnya. 


Dalam kegiatannya rombongan menyerahkan sejumlah paket sembako dan santunan kepada pengurus Panti asuhan, serta beramah tamah memberikan motivasi kepada anak anak panti untuk tetap semangat, rajin belajar dan rajin beribadah. 


"Selain memberikan bantuan, kami bersama sama memberikan motivasi kepada anak anak Panti asuhan. Dimana di dalam diri anak anak panti asuhan mempunyai hak derajat yang sama dengan kita semua, termasuk keinginan atau cita cita meraih masa depan." Jelas Ny. Mila Oka. 


Turut pula hadir dalam kegiatan, Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra  SIK. MM., bersama Wakapolres Kompol Sigit Ari Wibowo SH. MH., berikut Pejabat Utama Polres Semarang.

(Sholeh)

×
Berita Terbaru Update