Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

AKRAB Dengan Polsek Bandungan Bagi Takjil di Alun-alun Bandungan

Minggu, 09 April 2023 | Minggu, April 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-09T14:24:36Z

Semarang, PortalIndonesiaNews.net - Pada hari minggu tanggal 9 april 2023 Kapolsek Bandungan dan AKRAB (Asosiasi Karaoke Bandungan)  melaksanakan kegiatan bhakti sosial di alun alun kecamatan Bandungan dengan membagikan takjil kepada Masyarakat Bandungan sebanyak 150 takjil dari tiga macam. 

Tujuan giat ini adalah untuk menciptakan masyarakat yang kondusif serta bulan ini momen yang baik untuk memperoleh pahala Tungkas IPTU.Imam  Ansyari Rambe.S.Tr.K.M.H. 

"Sebenarnya kami hanya ingin berbagi rezki pada bulan Ramadhan karena pada prinsipnya apa yang kita lakukan akan mendapatkan pahala dari Tuhan yang Maha Esa. Oleh karena itu kita akan menciptakan suasana yang kondusif memperlihatkan bahwa polsek di Bandungan hadir di tengah - tengah masyarakat," ujar Kapolsek. 



Dalam giat ini di hadiri oleh semua anggota polsek di bawah arahkan kapolsek Bandungan. 

Turyati sebagai sekretaris Akrab, mengungkapkan kegiatan ini adalah kegiatan yang positif, selain mempromosikan wisata Bandungan sekalian membangkitkan semangat rasa persatuan dan toleransi sesama.    

"Dalam giat ini Akrab menjalin kebersamaan dengan Polsek Bandungan dengan tujuan supaya terjalin kodusifitas destinasi pariwisata khususnya Paguyuban organisasi karaoke yang ada di Bandungan untuk menjalin kerjasama dengan instasi lainya," tambah Turyati. 

Masyarakat Bandungan menyambut  sangat antusias dengan giat ini. Khususnya bagi pengemudi sepeda motor pengemudi, bahkan anak - anak juga sangat gembira ketika mereka menerima takjil.

(PS)



×
Berita Terbaru Update