Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Semarak Milad ke 41 dan Reuni Akbar lintas angkatan Alumni SMA TEUKU UMAR Semarang

Senin, 06 Maret 2023 | Senin, Maret 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-15T02:07:57Z



Semarang, Portal Indonesia News
- Dengan mengusung tema : BERKUMPUL BERCERITA, BERBAGI RASA, pada hari Minggu (5/3/23) yang  kemarin, bertempat dilapangan depan SMA Teuku Umar Semarang menjadi hari yang bersejarah.


Ketua panitia pelaksana, Ganda Permana menyampaikan bahwa pelaksanaan reuni antar lintas ini sebenarnya akan di gelar pada pertengahan  tahun 2019 yg lalu seiring adanya pandemi covid sehingga tertunda.


"Alhamdulillah pada tahun 2023 ini, dapat terlaksana reuni antar lintas angkatan yang di hadiri 200 alumi angkatan tahun 1985-2022," ucapnya.


"Dengan adanya kegiatan reuni antar lintas angkatan ini, silahturahmi sesama alumni dan mantan guru terjalin kembali serta dapat melepas rindu satu sama lain dan Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar," tambahnya.


Pada kesempatan yang sama bapak Purbo mantan guru SMA Teuku Umar merasakan sangat terharu dengan  acara reuni ini dan berharap acara ini berjalan lancar dan diberikan kesuksesan.


"Kita selaku guru pada masa anak didik sekalian merasa terharu dan bangga atas terlaksananya acara ini semoga kita semua di beri kesehatan , kebahagiaan, kelancaran rejeki dan keselamatan dunia, akhirat," tutur Purbo.


Reuni SMA Teuku Umar melibatkan siswa siswi yang masih aktif untuk mengisi acara kegiatan, Fatia murid kls 9 selaku komandan paskibra SMA Teuku Umar  menyampaikan sangat berterima kasih bisa ikut andil dalam acara kegiatan reuni akbar antar lintas ini.


Alumi juga memberikan motifasi dan berbagi pengalaman pada siswa siswi SMA Teuku Umar untuk terus belajar dan bersemangat agar bisa mengisi pembangunan di masa eranya kelak.










(Irawan)
×
Berita Terbaru Update