Semakin Meriah, Wakil Bupati Semarang Hadiri Pesta Pawai Ta'aruf di Kalirejo

Semakin Meriah, Wakil Bupati Semarang Hadiri Pesta Pawai Ta'aruf di Kalirejo

Senin, 20 Maret 2023, Senin, Maret 20, 2023

Semarang, Portal Indonesia News - Pesta pawai Ta'aruf untuk menyambut bulan Ramadhan diselenggarakan oleh warga Kalirejo berjalan sukses, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang pada Minggu malam Senin, tanggal 19 Maret 2023 kemarin. 

Acara ini dibuka oleh Bapak Wakil Bupati Semarang, H. M. Basari, S.T., M.Si. 

Seluruh warga desa Kalirejo, dari balita hingga lansia, turut meriahkan acara ini dengan antusias, diperkirakan lebih dari 500 orang turut serta dalam acara tersebut. 

Banyak masyarakat dari luar desa yang datang untuk menonton pawai ini yang berlangsung melalui rute perjalanan dari Masjid Al Ikhlas berkeliling di desa dan finish kembali ke Masjid Al Ikhlas. 

Koordinator pawai Ta'aruf mengungkapkan bahwa koordinasi dengan seluruh jajaran kepanitian dan semua perangkat desa di desa Kalirejo dilakukan untuk menjadikan pawai semeriah mungkin.

Dalam pawai tersebut, warga menampilkan berbagai macam pakaian unik dan nyentrik, mobil hias, serta diiringi oleh Drum Band dari anak-anak SD dan MTs yang ada di Kalirejo. 

Acara ini merupakan momentum yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi antar warga sekaligus menyemarakkan menyongsong bulan suci Ramadhan yang akan segera tiba. 

Semoga acara semacam ini dapat terus diadakan diberbagai daerah sebagai sarana menjalin persatuan dan kesatuan antar masyarakat.




(UmamK&Irawan)

TerPopuler