Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

POLSEK MANGGALA GELAR CIPKON ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS

Minggu, 12 Maret 2023 | Minggu, Maret 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-12T19:03:47Z

Makassar, Portal Indonesia News - Dalam Rangka Jaga Keamanan Dan Kondusifitas  Wilayah, Polsek Manggala gelar Cipta Kondisi dengan sistem patroli Hunting dan Stasioner utamanya wilayah rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, Sabtu (11/03/23) Malam.


Sebelum pelaksanaan giat cipta Kondisi patroli Hunting malam minggu ini dilaksanakan apel kesiapan dan APP Kapolsek dengan CB lakukan pemeriksaan dan Himbau untuk pulang/ bubar terhadap kelompok - kelompok masyarakat yang masih ditemukan kumpul kumpul dipinggir jalan guna antisipasi hal-hal yang berpotensi terjadinya gangguan Kamtibmas. 


Kapolsek Kompol H. Syamsuardi, S.Sos,.MH memimpin langsung pelaksanaan kegiatan cipkon patroli Hunting didampingi Waka Polsek AKP Wahid,.S.Sos dengan menggunakan R4 Dinas dan R2, kuat personil 15 Orang serta melibatkan PAM Swakarsa dari Bankom merpati.


Adapun rangkaian giat Cipkon patroli hunting, Mobile diwilayah rawan, Stasioner di Jln. Waduk Tunggu Pampang Bitowa Antisipasi BL serta pemantauan cafe / warkop yang ramai saat malam minggu dengan melakukan himbauan agar kendaraan pengunjung cafe diperhatikan antisipasi terjadinya aksi curanmor.


Selama giat Ops Cipkon Patroli Hunting rute yang dilalui situasi dalam keadaan aman terkendali.

(Kontri Makassar)
×
Berita Terbaru Update