Kapolres Semarang Berharap Primkoppol Semakin Maju

Kapolres Semarang Berharap Primkoppol Semakin Maju

Selasa, 21 Maret 2023, Selasa, Maret 21, 2023


Semarang, Portal Indonesia News - Kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2023 Polres Semarang dibuka langsung oleh Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra  SIK. MM., Selasa 21 Maret 2023 di Benteng Willem II Ungaran. 

Selain dihadiri personil jajaran Polres Semarang, tampak hadir dalam kegiatan Wakapolres Semarang, PJU Polres Semarang, Kapuskoppol Jateng dan Dekopinda Jateng. 

Dalam sambutannya Kapolres Semarang, AKBP Oka menyampaikan terimakasih atas kegiatan RAT 2023 dan laporan tutup buku 2022, dimana pada intinya Kapolres berharap dengan adanya Primkoppol/Koperasi Polri di Polres Semarang dapat membantu personil maupun ASN jajaran hingga tingkat Polsek. 


"Saya berharap Primkoppol ini bertujuan menyejahterakan anggota nya itu sendiri, namun perlu diingat pula untuk personil yang akan memanfaatkan Primkoppol untuk sebuah kebutuhan juga diimbangi mengukur kemampuan." Ungkapnya. 



Dalam kegiatan RAT kali ini juga diadakan pengundian Doorprice yang ditujukan untuk personil Polres Semarang, mulai dari voucher belanja, sembako, perabot rumah tangga hingga beberapa hadiah utama berupa sepeda gunung dan kulkas.

Kapolres juga mengungkapkan harapannya agar seluruh personil Polres Semarang dapat menjaga bahkan memajukan Primkoppol itu sendiri, untuk kesejahteraan bersama. 


(Sholeh)

TerPopuler