Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hotel Griya Persada Bandungan mengadakan Festival Rakjat Jagat Kuliner

Minggu, 12 Maret 2023 | Minggu, Maret 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-18T08:52:32Z

Semarang, Portal Indonesia News - Minggu 12 Maret 2023, Hotel Griya Persada Bandungan, Kabupaten Semarang mengadakan  Festival Rakjat Jagat Kuliner.

 
Bandungan merupakan salah satu destinasi wisata cukup terkenal, Hotel Griya Persada Bandungan  mengadakan event Festival dengan  thema Rakjat Jagat Kuliner, dengan maksud mengajak warga seputar Bandungan agar ikut menumbuh kembangkan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di sekitar Kecamatan Bandungan.


Aulia yang menjadi salah satu panitia pelaksana kegiatan tersebut mengatakan, acara hari ini merupakan festival Rakjat jagat, utamanya mempromosikan outlet jaga destrick  dan juga mengundang UMKM area Bandungan. 
"Semua terlibat dengan tujuan untuk memajukan UMKM Bandungan dalam bidang kuliner, ada yang jualan bubur opak ,geprek nasi jagung, tahu genjrot dan lain-lain," ujar Aulia.


Dalam Festival ini turut dimeriahkan oleh kesenian lokal antara lain Drum Blek,Reog, mini talkshow Jagat Destrick, Soul Grouveeve, pegiat senan DJ Frenky, tari Dongklak Tk Lentera Ambarawa, Tari Nusantara TK Virgo Ambarawa, tari Gagala, Jamuran dari Tk Virgo Ambarawa, Tari Dolanan Tk Virgo Ambarawa, ecoustik, juga di hadiri bintang tamu  Woro Widowati yang ada di sekitar Ambarawa dan Bandungan dalam giat di laksanakan selama dua hari tanggal 11-12 maret 2023.

Dian mengatakan tujuan giat ini bertujuan memperkenal kepada masyarakat bahwa Hotel Griya Persada memiliki beberapa outlet yang diperuntukan bukan hanya tamu menginap tetapi juga orang yang tidak nginap makan dan menikmati Kuliner yang ada di Griya Persada Bandungan, bisa santai dengan keluarga. 

 Dalam kegiata ini, warga dengan antusias ikut melibatkan diri dalam keramaian, Budi sebagai warga setempat menyamaikan melaui acara-acara ini kita bisa olah raga dengan keluarga melalui senam, jalan santai, sehingga dapat dinikmati khususnya warga di sekitar Bandungan. 

Doa dan harapan untuk giat ini dapat di laksanakan secara berkala dan di agendakan tahun depan dengan lebih meriah. 


(PS)
×
Berita Terbaru Update