HUT - 2 Pasar Bandungan Baru di Ramaikan Dengan Karnaval

HUT - 2 Pasar Bandungan Baru di Ramaikan Dengan Karnaval

Selasa, 21 Februari 2023, Selasa, Februari 21, 2023
Bupati Semarang saat membeikan Nasi Tumpeng kepada Kepala Pasar Bandungan

Semarang, Portal Indonesia NewsUlang Tahun Pasar Baru Bandungan yang ke 2 yang dirayakan pada hari Selasa, 21 Februari 2023, Mengadakan acara karnaval.

 

Sekitar 33 kelompok karnaval ikut meramaikan dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 2 pasar Bandungan, yang terdiri dari kelompok masyarakat, pelajar, pedagang pasar sampai tenaga pendidik se-kecamatan Bandungan dan Kemuning Art.

 

Dihadiri Bupati Semarang H Ngesti Nugroho, Wakil Bupati H M Basari, Ketua DPRD Kabupaten Semarang Bondan Marutohening, Sekretaris Dinas Perdagangan Didik Setiawan, Camat Bandungan M Taufik, Kapolsek Bandungan Iptu Rambe serta Danramil Bandungan,


Dalam sambutannya, Bupati Semarang H Ngesti Nugroho mengapresiasi berbagai pertunjukan kesenian yang ditampilkan oleh para kelompok pedagang dan peserta lainnya dalam ikut memeriahkan acara HUT ke-2 pasar Bandungan Baru tersebut.

 


“Kami atas nama pemerintah kabupaten Semarang ikut mangayubagyo, semoga dengan peringatan yang kedua pasar Bandungan ini senantiasa bapak ibu semuanya diberikan kesehatan, diberikan panjang umur, diberikan rezeki yang banyak barokah dari Allah SWT Tuhan yang maha kuasa, dagangannya semakin laris,” ungkap Bupati.

 

Bupati berharap, usai digelarnya karnaval dan HUT pasar Bandungan Baru, para pedagang bisa guyub, rukun, sehat dan dagangan selalu laris manis.

 

Sementara itu kepala Pasar Bandungan Baru, Slamet Purnomo selaku pengelola sangat mendukung kegiatan yang sudah dilakukan oleh panitia untuk memeriahkan HUT ke-2 itu.

 

“Kami selaku pengelola selalu mensupport dan mendukung kegiatan yang dilaksanakan pada pagi hari ini,” ungkap Slamet Purnomo.

 

Dalam karnaval tersebut, kata Slamet, sekitar 1600 orang yang terdiri dari para pedagang pasar, tukang ojek, kuli panggul, pelajar dan warga sekitar pasar Bandungan sangat antusias mengikuti acara tersebut.


“Harapan kedepan kami selalu optimis untuk memajukan pasar agar lebih baik, lebih maju dan lebih meriah semangat dan semuanya berkah,” pungkas Slamet Purnomo.


(Saribun)

TerPopuler