Polsek Bandungan Dalam Giat Jumat Cuhat Menyampaikan Pesan ini

Polsek Bandungan Dalam Giat Jumat Cuhat Menyampaikan Pesan ini

Jumat, 13 Januari 2023, Jumat, Januari 13, 2023




Searang, PortalindonesiaNews.net - Jumat Curhat yang dilaksanakan Polsek Bandungan di Terminal Bandungan, Kel. Bandungan, Kec. Bandungan, Kab. Semarang, mendapatkan sambutan hangat dari Ojek, pedagang dan driver. Jumat (13 Januari 2023).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kasium Polsek Bandungan AIPTU SLAMER R, Kepala Terminal Bandungan Sdr. AGUS, Kanit Sabhara Polsek Bandungan AIPTU HERIYANTO, Kanit Binmas Polsek Bandungan AIPTU SAPARDI, Bhabinkamtibmas AIPDA NUGROHO, Driver Shuttle Wisata yang mangkal di Terminal Bandungan,  Perwakilan dari Pedagang Bunga potong dan tabur dan Ojek sepeda motor.

 

Kapolsek Bandungan, IPTU IMAM ANSYARI RAMBE, S.Tr,K,M.H., melalui AIPTU SLAMER R menyampaikan banyak terimakasih atas antusias masyarakat yang berada dilokasi terminal.

 

“Saya berterimaksih atas sambutannya, dan kondisi diterminal ini selalu kondisif, dan selalu menciptakan kerukunan dan kenyamanan,” ucapnya.

 

“Kehadiran kami dalam program Jumat Curhat ini adalah untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat, terutama menyampaikan keluhan keamanan di sekitar Kecamatan Bandungan ini,” jelasnya.

 

Dalam kesempatan ini, ada masyarakat yang menanyakan dalam kepengurusan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM), dan langsung di respon oleh Slamer.

 

“ Tekait perpanjangan SIM A dan SIM C, dapat langsung datang ke Polsek Bandungan, dan kami berharap diurus seminggu sebelum habis masa belakunya,” jelas Slamer.


"Dan untuk pengaduan masyarakat dapat langsung menggunakan Barcode yang sudah dipasang, di aplikasi whatsapp, program ini langsung kami respon dengan cepat," tambahnya.

 

Diakhir acara Jumat Curhat tersebut, AIPTU Slamer menyampaikan pesan untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) meskipun sudah dianggap aman, agar selalu sehat dan bagi driver selalu memperhatikan kondisi kendaraan dan jangan lupa membawa surat surat kendaraan dalam mengendarai kendaraan.

 

(Redaksi)


TerPopuler